OLAHRAGATNI POLRI

Sinergitas TNI– Polri, Kapolsek Tuntungan dan Danramil 07/MT Ikuti Kegiatan Senam Bersama di Lapangan Benteng

×

Sinergitas TNI– Polri, Kapolsek Tuntungan dan Danramil 07/MT Ikuti Kegiatan Senam Bersama di Lapangan Benteng

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda SH SIK memimpin kegiatan senam bersama dengan Kodim 0201 Medan dan Polres Belawan di Lapangan Benteng, Kota Medan, Selasa (02/05/2023).

Kegiatan senam tersebut dihadiri oleh puluhan anggota dari masing-masing instansi, termasuk Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak SS MH dan Danramil 07/MT.

Dalam kegiatan tersebut, Kombes Valentino Alfa Tatareda SH SIK mengajak seluruh anggota untuk berolahraga dan menjaga kesehatan di tengah kesibukan tugas.

Selain itu, kegiatan senam bersama ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim 0201 Medan, Polres Belawan, dan Polrestabes Medan.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak SS MH dan Danramil 07/MT Kapten Czi Sugito, turut serta dalam kegiatan tersebut, menunjukkan dukungan dan semangat untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran anggota di lingkungan mereka.

BACA JUGA:  Bobby Nasution Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi, Presiden Ingatkan Kepala Daerah Tekan Inflasi Di Bawah 5 %

Kegiatan senam bersama ini juga sebagai bentuk komitmen dari Kapolrestabes Medan, Kodim 0201 Medan dan Polres Belawan untuk terus berkolaborasi dalam membangun keamanan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Medan.