TNI POLRI

Sentuhan Kemanusiaan: Kapolsek Perbaungan Saling Berbagi untuk Membangun Komunitas

×

Sentuhan Kemanusiaan: Kapolsek Perbaungan Saling Berbagi untuk Membangun Komunitas

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga Menjenguk Korban Penganiayaan.

MAWARTANEWS.com – SERGAI |

Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga beserta timnya tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan, tetapi juga terlibat dalam kegiatan sosial yang menyentuh hati.

Kalli ini Kapoksek dan Timnya kembali melakukan kegiatan yang mulia, Dengan memberikan perhatian kepada warga kurang mampu di Lingkungan Tempel Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kamis (21/3/2024).

Pada kesempatan tersebut, AKP S Gurusinga menyampaikan, “Hari ini, saya bersama anggota kami mengunjungi Sadam Syaputra, seorang korban penganiayaan yang mengalami luka serius di perutnya. Meskipun telah keluar dari Rumah Sakit Umum (RSU), ia masih membutuhkan perawatan rawat jalan.” kata AKP S Gurusinga.

Tidak hanya memberikan kehadiran dan simpati, Kapolsek juga memberikan bantuan praktis dalam bentuk paket sembako untuk membantu keluarga Sadam. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi masa sulit ini,” tambahnya.

BACA JUGA:  Kapolresta Deliserdang Sambut Panitia Natal Komunitas Wartawan Kristen (KWK) Sumut

Bapak Muliadi, ayah dari Sadam, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Terima kasih kepada Bapak Kapolsek atas kebaikan dan perhatiannya. Semoga Allah membalas dengan limpahan berkah dan kesuksesan bagi Bapak Kapolsek dan timnya.” ungkapnya Muliadi.

Tampak dilokasi, selain memberikan bantuan kepada Sadam dan keluarganya, kegiatan tersebut juga melibatkan bhakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada 10 kepala keluarga lainnya yang kurang mampu.

Hal ini dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka, terutama di Bulan Suci Ramadhan.

Keberadaan Kapolsek Perbaungan dan timnya tidak hanya sebagai pelayan keamanan, tetapi juga sebagai teladan dalam kepedulian sosial, menginspirasi masyarakat untuk peduli dan membantu sesama dalam kesulitan.

BACA JUGA:  Semarak HUT RI ke-79 di Desa Jambur Pulau: Perayaan Meriah dengan Jalan Santai, Perlombaan, dan Seni Tradisional

“Semoga semangat kebaikan ini terus terjaga dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan dalam komunitas,” tandasnya Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga.