NUSANTARA

Seklur M. Zaini Terangkan Polemik Pemilihan Kepling Kelurahan Tanah Enam Ratus 

×

Seklur M. Zaini Terangkan Polemik Pemilihan Kepling Kelurahan Tanah Enam Ratus 

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, Banyaknya Pemberitaan terkait Kisruhnya pemilihan Kepala Lingkungan di Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan, media ini pun konfirmasi kepada Lurah Tanah Enam Ratus Agung Satria Siagian, S.S.T.P., Jum’at (20/01/2023).

Lurah Tanah Enam Ratus ini pun menjelaskan ” saya disini baru bertugas bang, saya tidak tahu nenahu tentang pemilihan kepala lingkungan itu, saya dilantik dan mulai bertugas disini Lurah Tanah Enam Ratus pada Tanggal 13 Januari 2023 sementara pengumuman Kepala Lingkungan  itu tanggal 16 Januari 2023, apa mungkin dalam waktu 3 hari itu saya mengotak ngatik berkas-berkas para calon kepala lingkungan,” jelas Agung.

Untuk memperjelas Lurah Tanah Enam Ratus ini pun mempertemukan awak media dengan Seklur M. Zein yang merupakan tim Verifikasi saat itu.

BACA JUGA:  Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan Adakan Posko Antisipasi Tawuran Dan Nataru

M. Zein Seklur Tanah Enam Ratus itupun membeberkan semuanya. “Saya selaku Seklur Tanah Enam Ratus tidak ada menggugurkan para kandidat kepling, terkait kepling II inisial M dan MR itu karena Lurah lurah se Kecamatan dan Camat Medan Marelan yang lama, sepakat dengan data yang lama kembali ke data yang jumlah dukungan KK lulus 30% jadi semua calon kepling dan incambend lulus verifikasi dan semua berkas kepling diantar ke Kantor Camat Medan Marelan,” Ujar M. Zein.

M. Zein juga mengungkapkan terkait terjadinya masalah Dongkrak Mendongkrak Suara Dukungan. “Mantan Lurah Tanah Enam Ratus AI Perintahkan kami agar para kandidat yang suara dukungannya tidak mencapai 30% maka di Dongkrak Suara Dukungannya agar mereka ikut Seleksi di Kantor Camat Medan Marelan, ” jelasnya.

BACA JUGA:  Lurah Tanah Enam Ratus Kunjungi Warga Penderita Stunting

M. Zein juga menyarankan dan berharap kepada Rekan – rekan Media untuk keseimbangan pemberitaan di Media- media agar dapat mengkonfirmasikannya ke AI Mantan Lurah Tanah Enam Ratus.

“Jadi kalau Teman – teman media mau tahu kebenarannya, coba Klarifikasi sama AI Mantan Lurah Tanah Enam Ratus, yang saat ini bertugas di Kecamatan Medan Deli, kami disini hanya menjalankan perintah mantan pimpinan kami itu, tapi jangan pula kami saja yang jadi kambing hitamnya ” Harap Seklur Tanah Enam Ratus, kepada para awak media. (Gun)