KRIMINAL

Sapma PP Sergai Siap Membantu Polsek Perbaungan Berantas Geng Motor

×

Sapma PP Sergai Siap Membantu Polsek Perbaungan Berantas Geng Motor

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SERGAI – Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) sangat mendukung dan siap pasang badan membantu jajaran Polsek Perbaungan dalam memberantas Geng motor yang sudah meresahkan warga di kecamatan Perbaungan baru baru ini.

Hal itu disampaikan Ketua Sapma PP Sergai melalui Sekretaris Sapma PP Sergai Alfan Dwi Putra usai melakukan deklarasi Aman bersama pengurus dan seluruh anggota Sapma PP Sergai, yang berlangsung di Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan, Minggu (19/2/2023).

“Pastinya kami dari Sapma PP Sergai siap membantu jajaran Polres Sergai yakni terutama di wilayah hukum Polsek Perbaungan dalam menjaga keamanan dan kekondusifan dari berbagai tindak pidana kejahatan seperti yang viral saat ini aksi Geng Motor,” tegasnya Alfan.

BACA JUGA:  Kapolsek Sebut Motif Pelaku Pembacokan Karena Sakit Hati, Korban Tidak Kenal Dengan Pelaku

Kami Sapma Pemuda Pancasila hadir dibumi Tanah Bertua Negeri Beradat ini tak lain untuk menjaga dan memajukan kabupaten Serdang Bedagai yang kita cintai, tentu bagi siapa yang mencoba untuk membuat keresahan di kabupaten serdang bedagai ini kami sapma pp sergai siap bersinergi untuk menciptakan dan memberantas yang membuat keonaran di kota kita ini.

“Kepada siapapun jangan membuat keresahan dan keonaran di kabupaten ini terutama di kecamatan Perbaungan kami siap membantu membantu pihak kepolisian untuk membuat kenyamanan di kota ini” ungkapnya.

Lanjutnya Alfan mengatakan perlu diketahui kabupaten Sergai dan kecamatan Perbaungan sangat kondusif, jadi siapapun orangnya jangan coba coba untuk membuat keonaran disini.

BACA JUGA:  Ditresnarkoba Polda Sumut Gagalkan 200 Kg Ganja di Tanah Pinem