BREAKING NEWSNASIONALNUSANTARA

Salurkan Hewan Kurban, DPC Partai Demokrat Medan, Ajak Masyarakat Saling Berbagi

×

Salurkan Hewan Kurban, DPC Partai Demokrat Medan, Ajak Masyarakat Saling Berbagi

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, DPC Partai Demokrat Medan ikut memperingati dengan menyembelih 9 hewan kurban, yang terdiri dari 7 ekor sapi dan 2 kambing.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Medan Ir.H.Besri Nazir,MM mewakili DPC Partai Demokrat Medan Dalam Sambutan mengatakan, pemotongan hewan kurban dilakukan di kantor Partai Demokrat Medan.

Besri Nazir pun menyebut kegiatan kurban ini bakal rutin dilakukan setiap tahun. Dengan begitu, Partai Demokrat diharapkan semakin diterima masyarakat.

Selanjutnya, daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada kader simpatisan dan masyarakat di sekitar DPC Partai Demokrat Medan.

“Daging ini dibagikan ke masyarakat sekitar dan distribusikan melalui Panitia ke daerah-daerah yang membutuhkan,” katanya.

BACA JUGA:  Sekretaris DPC Partai Demokrat Medan Gelar Nonton Bareng Pidato Politik Agus Harimurti Yudhoyono

Besri Nazir menyampaikan, dengan berkurban diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Di momen Idul Adha ini semoga kita lebih bersyukur agar meningkatkan ketakwaan kita kepada Tuhan yang Maha Esa Allah SWT dan tetap saling berbagi,” singkatnya.

Besri juga berharap, dengan berkurban sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan juga memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sehingga harapan kita dengan adanya Partai Demokrat melaksanakan pemotongan hewan kurban respon masyarakat terhadap Partai Demokrat akan lebih baik,” katanya. (*/Son)