NUSANTARA

Puluhan Penumpang KA lokal di Stasiun Bandung Banyak yang Nunggu sambil Berdiri bahkan Duduk Jongkok

×

Puluhan Penumpang KA lokal di Stasiun Bandung Banyak yang Nunggu sambil Berdiri bahkan Duduk Jongkok

Sebarkan artikel ini
CaptPuluhan penumpang Kereta Api (KA) Lokal di stasiun Bandung, Jawa Barat banyak yang menunggu sambil berdiri bahkan duduk jongkok pada Minggu (12/11/2012) siang. (Foto: Mawartanews.com/Sugiyanto).

MAWARTANEWS.com, BANDUNG |

Puluhan penumpang Kereta Api (KA) Lokal di stasiun Bandung, Jawa Barat banyak yang menunggu sambil berdiri bahkan duduk jongkok lantaran kursi yang disediakan oleh pihak KAI masih minim.

Pantauan di lapangan, Minggu (12/11/2023) pada pukul 14.11 WIB, puluhan penumpang KA lokal yang menunggu sambil berdiri bahkan duduk jongkok bukan hanya anak-anak dan orang dewasa saja, akan tetapi banyak juga dari kalangan bapak-bapak dan ibu-ibu.

Selain penumpang KA lokal, beberapa penumpang Kereta Cepat Whoosh tujuan Bandung – Jakarta dengan menggunakan KA Feeder tujuan stasiun Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ada juga yang menunggu sambil berdiri lantaran tidak kebagian tempat duduk.

BACA JUGA:  Senangnya Siswa/Siswi TK Al-Inayah saat Outbond ke Cantigi Camp Bandung

Parahnya lagi, selain kursi yang disediakan masih minim, jadwal kedatangan KA lokal di stasiun Bandung juga tidak sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh pihak KAI, alias ngaret.