OLAHRAGA

PS Perbaungan II ke Final Piala Bupati dan Wabup Sergai 2024

×

PS Perbaungan II ke Final Piala Bupati dan Wabup Sergai 2024

Sebarkan artikel ini
Tim PS Perbaungan II

SERGAI – PS Perbaungan II melaju ke Final dalam turnamen sepakbola Piala Bupati dan Wabup Sergai 2024, setelah berhasil mengalahkan Tim PS Dolok Masihul melalui drama adu Pinalti yang berlangsung di lapangan Sepak Bola Desa Payah Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kamis (18/7/2024) sore.

PS Dolok Masihul kalah saat adu pinalti dengan PS Perbaungan II dengan sekor 5:4 untuk keunggulan PS Perbaungan II.

Sebelumnya dilakukan tendangan adu pinalti, dalam pertandingan waktu normal 2X30 menit kedua kesebelasan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Piala Bupati dan Wakil, Edi Saputra, mengungkapkan bahwa adu penalti menjadi penentu kemenangan setelah waktu normal berakhir imbang.

BACA JUGA:  Warga Kabupaten Karo Gelar Jalan Santai Bersama Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya Sekaligus Deklarasi Relawan Prabowo Subianto

“Perbaungan menunjukkan ketangguhannya dengan mencetak lima gol ke gawang Dolok Masihul, sementara Dolok Masihul hanya mampu mencetak empat gol. Hasil akhir pertandingan adalah 5-4 untuk kemenangan Perbaungan,” ujar Edi didampingi sekretaris panitia Darmawan.

Kemenangan ini disambut meriah oleh para pendukung Perbaungan yang memadati lapangan.

Sorak sorai dan yel-yel kemenangan bergema, menandai kebanggaan dan kebahagiaan yang luar biasa.

Manager PS Perbaungan, Bima Surya Jaya, mengungkapkan rasa syukurnya atas kerja keras dan dedikasi para pemain.

“Dengan kemenangan ini, tim Perbaungan tidak hanya membawa kebanggaan bagi kecamatan mereka, tetapi juga menyiapkan diri untuk menghadapi tantangan di babak final Piala Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai,” ujarnya.

BACA JUGA:  Darma Wijaya Tutup Turnamen U-40 Piala Bupati dan Wakil Bupati Sergai Tahun 2024

Selanjutnya, Perbaungan akan menghadapi Kecamatan Teluk Mengkudu di laga final yang dijadwalkan berlangsung di lapangan Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, pada Senin, 22 Juli 2024 mendatang.