NUSANTARATNI POLRI

Polsek Pancur Batu Kunjungi Markas Resimen Arhanud-2/SSM untuk Membangun Sinergi TNI-Polri

×

Polsek Pancur Batu Kunjungi Markas Resimen Arhanud-2/SSM untuk Membangun Sinergi TNI-Polri

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Jajaran Polsek Pancurbatu bersama Danmen Arhanud 2/SSM. (Foto: Istimewa).

MAWARTANEWS.com, PANCURBATU |

Dalam upaya menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergi antara TNI dan Polri, Polsek Pancur Batu melakukan kunjungan resmi ke markas Resimen Arhanud-2/SSM di Desa Tuntungan II, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang pada Jumat (31/05/2024) siang.

Kunjungan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Danmen Arhanud-2/SSM Kolonel Arh. R. Jatmiko Adehi P.C., SE, M.I.Pol, Kasmen Arhanud-2/SSM Letkol Arh. Arip Budi Cahyono, SE, Kapolsek Pancur Batu AKP Dr. Krisnat Indratno SE, MH, dan Wakapolsek Pancur Batu AKP Rony Horasma P. Situmorang serta Kanit Reskrim Iptu Elia Karo-karo.

Kehadiran para pejabat utama dari kedua institusi tersebut menunjukkan komitmen kuat untuk memperkuat kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:  Rutan Kelas I Medan terima kunjungan tim Hotel Grand Mercure

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dr. Krisnat Indratno SE, MH, menyampaikan harapannya agar Resimen Arhanud-2/SSM dapat bersinergi dengan Polsek Pancur Batu dalam menangani berbagai gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah tersebut.

“Kami berharap dapat terus bekerja sama dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta meningkatkan koordinasi dalam setiap operasi yang dijalankan,” ujar Krisnat.

Sementara itu, Danmen Arhanud-2/SSM Kolonel Arh. R. Jatmiko Adehi P.C., SE, M.I.Pol, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Polsek Pancur Batu.

“Kami sangat menghargai inisiatif ini dan siap berkolaborasi. Jangan ragu untuk melaporkan jika ada personel kami yang terlibat dalam tindakan melawan hukum,” tegasnya.

Setelah pertemuan resmi, kedua belah pihak mengabadikan momen penting ini dengan sesi foto bersama, menandai komitmen mereka untuk terus bekerja sama dalam menjaga keamanan wilayah Pancur Batu dan sekitarnya. (*/Son)

BACA JUGA:  Kapolres Labuhan Batu Gelar Aksi Nyata: 12 Kampung Bebas dari Narkoba Terbentuk