NUSANTARATNI POLRI

Polsek Medan Tuntungan Sosialisasi Ops Keselamatan Toba 2023 Kepada Masyarakat

×

Polsek Medan Tuntungan Sosialisasi Ops Keselamatan Toba 2023 Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Personil Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan melaksankan giat sosialisasi terkait Ops Keselamatan Toba 2023 serta memberikan edukasi kepada masyarakat yang melintas di jalan Jamin Ginting Simpang Selayang dan Simpang Simalingkar, Jumat (10/03/2023).

Giat sosialisasi yang dilaksanakan merupakan upaya Polri khususnya Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan untuk membangun kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas serta untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tareda melalui Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak SS MH menyampaikan dalam Operasi ini yang menjadi sasaran pelanggaran adalah segala jenis pelanggaran yang kasat mata, seperti tidak menggunakan helm, menggunakan knalpot racing, melawan arus, dan juga pelanggaran yang berpotensi mengganggu dan menyebabkan kemacetan lalu lintas.

BACA JUGA:  Jelang Malam Tahun Baru, Polres Tanah Karo bersama Kodim 0205 TK dan Pemda Karo Patroli Skala Besar

Lebih lanjut Kapolsek Medan Tuntungan berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi peraturan berlalu lintas, utamakan keselamatan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan saat berada dijalan raya.