TNI POLRI

Polsek Berastagi dan Koramil 03/BT Adakan Patroli Gabungan Untuk Menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Berastagi

×

Polsek Berastagi dan Koramil 03/BT Adakan Patroli Gabungan Untuk Menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Berastagi

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO [ PoPolsekta rastagi melaksanakan patroli bersama Koramil 03 Berastagi di titik titik yang rawan disekitar kecamatan Berastagi,Kabupaten Karo. Sabtu 15 Juli 2023 mulai 23.00 wib hingga dini hari guna antisipasi dan tindak terhadap pelaku curat, curanmor dan curas(begal).

Kegiatan patroli gabungan yang dilakukan Polsek Berastagi bersama Koramil 03 Berastagi merupakan wujud Sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Berastagi.

Kapolsek Berastagi Kompol V.Simajuntak mengatakan bahwa patroli bersama ini adalah bentuk soliditas dan sinergitas antara Polri dan TNI dalam upaya menjaga kondusifitas dan stabilitas kamtibmas.

“Kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya Polsek Berastagi dan Koramil 03 Berastagi dalam rangka menciptakan rasa aman, damai sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Berastagi dapat terwujud melalui sinergitas aktif aparat keamanan,” ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:  Kapolres Sergai : Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Penegakan Hukum

Kapolsek Berastagi mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman serta untuk menekan angka kriminalitas yang mungkin terjadi.

“Kegiatan Patroli ini untuk menciptakan suasana yang damai dan kondusif mencegah kejahatan dan kriminalitas diwilayah dengan melakukan patroli gabungan terutama jalur yang dianggap rawan atau vital serta tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Berastagi,” ucapnya’

“Selain untuk menjaga Kamtibmas, patroli bersama ini diadakan dalam rangka mewujudkan Cipta Kondisi wilayah, serta meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI agar semakin solid dan kokoh dan dari kegiatan patroli gabungan tersebut belum ada di temukan adanya TP 3C serta situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Unit Reskrim Polsekta Berastagi Amankan Seorang Wanita Yang Diduga Melakukan Copet di Pusat Pasar Berastagi

Saat melaksanakan Patroli dilapangan terlihat Kapolsek Berastagi Kompol V Simajuntak di dampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Berastagi IPTU Pernandos Manik, SH dan Kanit Intel Polsek Berastagi IPDA Benteng Perangin angin beserta personil Polsek Berastagi dan Personil Koramil 03 berastagi.