TNI POLRI

Polres Tanjung Balai Gelar Acara Kenal Pamit Pejabat Baru dan Lama Kasat Reskrim Dan Kapolsek

×

Polres Tanjung Balai Gelar Acara Kenal Pamit Pejabat Baru dan Lama Kasat Reskrim Dan Kapolsek

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, Tanjungbalai |

Guna menyambut Pejabat baru dan Pamitan Pejabat lama Kepolisian Kota Tanjungbalai melaksanakan acara kenal pamit antara Kasat Reskrim, Kapolsek Tanjung Balai Utara dan Kapolsek Sei Tualang Raso Polres Tanjung Balai.

Kegiatan berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjung Balai, Jumat (24/11/23) sekira pukul 13.45 wib dihadiri Kapolres Tanjung Balai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK.MM, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai Ny. VERA YUSUF AFANDI, S.I.K, M.M, Waka Polres Kompol Rudy Candra, S.H., M.M, Para PJU Perwira dan seluruh personil Polres Tanjung Balai serta Para pengurus Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, “Saya selaku Kapolres Tanjung Balai atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Polres Tanjung Balai menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama Kasat Reskrim AKP Eri Prasetio, Iptu AE. Rambe dan Iptu M. Tanjung atas pengabdiannya selama bertugas dijajaran Polres Tanjung Balai yang telah banyak membantu Kapolres dalam melaksanakan tugas sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan ini semua demi kemajuan Polres Tanjung Balai”.

BACA JUGA:  Tegakkan Disiplin Prokes, Personil Polsek Lahewa bagikan masker gratis

Kami segenap keluarga besar Polres Tanjung Balai mendoakan semoga ditempat bertugas yang baru semakin berkah dan semakin sukses khususnya karier di kepolisian.

Kepada pejabat baru Kasat Reskrim AKP Teuku Rivanda, Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu Dian Pranata Simangunsong dan Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu Muhammad Roni saya mengucapkan selamat datang di Polres Tanjung Balai dan silahkan segera menyesuaikan diri serta teruskan upaya dan kinerja yang telah dilakukan / dicapai oleh pejabat lama.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan rahmat dan hidayah kepada kita semua, Ucap Kapolres. (Kurniawan)