NUSANTARATNI POLRI

Polres Dairi Gelar Upacara Persemayaman dan Pemakaman Bripka Jecky Leonardo Sitepu

×

Polres Dairi Gelar Upacara Persemayaman dan Pemakaman Bripka Jecky Leonardo Sitepu

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SIDIKALANG |

Polres Dairi mengadakan upacara persemayaman dan pemakaman secara tradisi kepolisian untuk menghormati Almarhum Bripka Jecky Leonardo Sitepu, yang meninggal dunia karena sakit.

Upacara persemayaman berlangsung mulai pukul 15.00 WIB di Gereja GKPS, Jalan Hasoman, Desa Huta Rakyat, dan dilanjutkan dengan upacara pemakaman di pemakaman keluarga yang terletak di Dusun Bertungen Jehe, Desa Sukandebi, Tigalingga, pada Jumat (14/06/2024).

Upacara ini merupakan penghormatan terakhir dan penghargaan atas jasa serta pengabdian Bripka Jecky Leonardo Sitepu selama bertugas di Polres Dairi, khususnya di Unit Paminal Si Propam.

Wakapolres Dairi, Kompol Husnil Mubarok Daulay, bertindak sebagai inspektur upacara pada pemakaman, sedangkan Kabag Ops Polres Dairi, Kompol Martualesi Sitepu, menjadi inspektur upacara persemayaman.

BACA JUGA:  Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Polsekta Berastagi Aipda Septa Purba, Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas

Dalam sambutannya, Wakapolres Dairi menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kehilangan salah satu anggota terbaik mereka.

“Atas nama keluarga besar Polres Dairi, kami mendoakan agar Almarhum Bripka Jecky Leonardo Sitepu mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujarnya.

Wakapolres Dairi juga menekankan betapa besar kehilangan yang dirasakan oleh Polres Dairi atas kepergian Bripka Jecky Leonardo Sitepu.

“Beliau adalah sosok polisi teladan dengan dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugasnya. Kami sangat kehilangan,” ungkapnya.

Pihak keluarga Almarhum Bripka Jecky Leonardo Sitepu juga menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan pelaksanaan kegiatan yang diberikan oleh Polres Dairi.

BACA JUGA:  Ditresnarkoba Polda Sumut Gagalkan 200 Kg Ganja di Tanah Pinem

“Kami tidak dapat membalas kebaikan yang telah diberikan. Semoga seluruh personel Polres Dairi selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya,” ucap perwakilan keluarga.

Semoga arwah Almarhum Bripka Jecky Leonardo Sitepu diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan segala dosa-dosanya diampuni, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini. (*/Roy Berutu)