KRIMINAL

Polisi Tangkap Seorang Pelaku Pencurian Sepeda Motor

×

Polisi Tangkap Seorang Pelaku Pencurian Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini
Pelaku Andre saat di amankan di sel Polsek Medan Area. (Foto: Istimewa)

MEDAN | Satu dari dua pelaku pencurian sepeda motor di amankan petugas Polsek Medan Area, Senin (21/10/24) pagi.

Pelaku adalah Juli Andreas Nainggolan alias Andre (24) warga Jalan SM Raja, Timbang Deli, Medan Amplas. Sementara rekannya berinisial S berhasil kabur saat di lakukan penangkapan.

Penangkapan terhadap Andre dilakukan petugas patroli Polsek Medan Area. Saat itu, petugas yang sedang melakukan patroli di Jalan Raya Menteng, Simpang Jalan Perisai Pribumi, mendapat informasi bahwa adanya gelagat orang yang mencurigakan.

Orang yang dimaksud adalah Andre dan S. Saat itu keduanya terlihat mendorong sepeda motor Nmax BK 3679 ZAM milik Rodi Pesta Silaban (21).

Petugas pun langsung melakukan penangkapan terhadap keduanya. Namun pelaku S berhasil kabur meninggalkan sepeda motor yang digunakan keduanya saat beraksi.

BACA JUGA:  PRC Dit Samapta Polda Sumut Amankan Pengedar Narkoba

“Benar, satu pelaku yang kita amankan. Satu lagi masih kita kejar,” ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Poltak Tambunan saat dikonfirmasi hubungi wartawan, Senin (21/10/24) siang.

Saat diinterogasi, Andre mengakui perbuatannya. Pria pengangguran itu menerangkan bahwa ia dan rekannya S mendorong sepeda motor korban saat terparkir di halaman depot air minum milik korban.

Dari pengungkapan itu, petugas pun mengamankan sepeda motor korban, Nmax BK 3679 ZAM, sepeda motor kedua pelaku, Honda Beat tanpa plat dan satu unit hp android.

“Korban sudah buat laporan, saat ini masih kita lakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lain,” pungkas mantan Panit Reskrim Polsek Medan Timur itu. (Adi)

BACA JUGA:  Polisi Amankan Pengasuh Daycare di Medan