TNI POLRI

Police Goes To School, Kapolres Ajak Siswa MTS 5 Al Jamiyatul Wasliyah Jauhi Narkoba dan Kenakalan Remaja

×

Police Goes To School, Kapolres Ajak Siswa MTS 5 Al Jamiyatul Wasliyah Jauhi Narkoba dan Kenakalan Remaja

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, melaksanakan kegiatan police goes to school ke MTS 5 Al Jamiyatul Wasliah Jalan Selebes, Belawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres pada Senin (13/2/2023) pagi didampingi Kasi Humas AKP Husni Ardi.

Dalam pengarahannya, Kapolres mengajak seluruh siswa untuk meningkatkan disiplin, patuh terhadap guru dan orang tua serta menjauhi narkoba dan kenakalan remaja terutama ikut-ikut aksi tawuran.

“Saya minta kepada seluruh anak – anak saya siswa SMP Alwasliyah Belawan untuk mematuhi para guru dan orang tua sesuai dengan janji siswa yang sudah diucapkan tadi,” Kata Kapolres dalam pengarahannya.

“Tingkatkan disiplin, jangan terlambat ke sekolah karena dengan disiplin dapat membentuk karakter kita sehingga adik-adik dapat sukses nantinya saat sudah dewasa,” Sambungnya.

BACA JUGA:  Polwan Polrestabes Medan bersama Polsek Medan Baru Goes to School ke SMA Santo Thomas 1 Medan

“Saya minta kepada seluruh adik-adik untuk tidak terlibat aksi tawuran apalagi narkoba, sebab kemarin kami ada menangkap siswa SMP yang terlibat tawuran membawa panah dan klewang, ini sungguh sangat miris sekali,”Tambah Kapolres.

“Saya juga meminta kepada kepada para guru, kalau perlu setiap hari tas para siswa di razia isinya, karena ke sekolah itu membawa buku, bukan membawa senjata tajam ataupun panah,” Lanjut Kapolres lagi.

Terakhir Kapolres Pelabuhan Belawan kembali mengingatkan para siswa untuk dapat berubah demi mendapatkan kesuksesan di kemudian hari dan menggapai masa depan yang cerah. (Gunawan)