OLAHRAGATNI POLRI

Polda Jabar dan Kodam III/Siliwangi gelar Lomba Balap Sepeda, Peserta: Nggak ada Kendala

×

Polda Jabar dan Kodam III/Siliwangi gelar Lomba Balap Sepeda, Peserta: Nggak ada Kendala

Sebarkan artikel ini
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus di dampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Agus Saepul, dan Ketua Pengprov ISSI Jabar Iman Firmansyah melepas langsung lomba balap sepeda dengan 'Lodaya Siliwangi Ride 2023' dalam rangka Hari Sumpah Pemuda di Alun-alun Kota Tasikmalaya, Jawa Barat pada Sabtu (4/11/2023).

MAWARTANEWS.com, TASIKMALAYA |

Polda Jawa Barat (Jabar) bersama Kodam III/Siliwangi menggelar acara lomba balap sepeda dengan tema ‘Lodaya Siliwangi Ride 2023’ di Alun-alun Kota Tasikmalaya, Jawa Barat pada sabtu (4/11/2023).

Acara lomba balap sepeda yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda (HSP) 2023 tersebut dilepas langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus di dampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Agus Saepul, dan Ketua Pengprov ISSI Jabar Iman Firmansyah.

Kegiatan lomba balap sepeda tersebut juga turut dihadiri PJU Polda Jabar, Pj Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah dan para Kapolres wilayah Priangan.

Ratusan peserta yang mengikuti lomba balap sepeda tersebut menempuh jarak sejauh 174 Kilometer (Km) dengan rute yakni Tasikmalaya – Pangandaran via Cipatujah, Tasikmalaya.

BACA JUGA:  HUT TNI Ke-78, Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo Gelar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Kanit Regident Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumedang, IPTU Kuswanto mengatakan, selama mengikuti lomba balap sepeda yang digelar oleh Polda Jabar bersama Kodam III/Siliwangi semua berjalan lancar.

“Nggak ada (kendala),” ungkapnya dengan singkat, Minggu (5/11/2023).