NUSANTARA

Pisah Sambut Pejabat Polres Pakpak Bharat, Gelak Tawa dan Kebersamaan Warnai Acara

×

Pisah Sambut Pejabat Polres Pakpak Bharat, Gelak Tawa dan Kebersamaan Warnai Acara

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SALAK |

Seusai upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Reserse Kriminal, dan Kapolsek Salak, Polres Pakpak Bharat menggelar acara pisah sambut di Aula Polres Pakpak Bharat, Sabtu (21/09/2024).

Acara ini berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB, dihadiri oleh seluruh jajaran kepolisian Polres Pakpak Bharat, Bhayangkari, dan anggota Polres lainnya.

Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H., turut hadir bersama Waka Polres Kompol Ridwan, S.H., para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira, serta Ketua Bhayangkari Cabang Pakpak Bharat Ny. Britania Oloan Siahaan dan Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Sri Ridwan.

Acara pisah sambut berlangsung dalam suasana hangat, sederhana, namun meriah.

Momen yang paling mengundang gelak tawa terjadi ketika AKP Saut Rapolo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim, menyampaikan sambutannya dengan membawakan pantun canda dan berbagi pengalaman lucu selama bertugas di Polres Pakpak Bharat.

BACA JUGA:  Polda Sumut Ringkus 2 Pelaku curas Lintas Provinsi

Seluruh hadirin, termasuk Kapolres, tidak kuasa menahan tawa mendengar cerita AKP Saut Rapolo, yang memberikan sentuhan humor di tengah prosesi formal tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama atas kontribusi mereka selama bertugas di Polres Pakpak Bharat.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, seraya mengajak semua pihak untuk menjaga kekompakan dan bersama-sama mewujudkan tugas dan fungsi kepolisian yang Presisi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah berkontribusi. Selamat bergabung kepada pejabat baru. Mari kita wujudkan kekompakan dan bekerja sama untuk memastikan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 berjalan aman dan damai,” Ucapnya.

BACA JUGA:  Polda Sumut Serahkan 15 Tersangka Judi Online Cemara Asri ke JPU

“Untuk rekan-rekan yang akan meninggalkan Polres Pakpak Bharat, jika selama bersama ada kata atau tindakan yang kurang berkenan, mohon dimaafkan. Meski meninggalkan Polres, silaturahmi kita harus tetap terjalin,” tutur AKBP Oloan Siahaan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata dari Kapolres Pakpak Bharat kepada para pejabat yang akan meninggalkan Polres.

Cenderamata juga diberikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pakpak Bharat Ny. Britania Oloan Siahaan, Waka Polres Pakpak Bharat Kompol Ridwan, S.H., Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Sri Ridwan, serta para Kabag, Kasat, dan perwira Polres Pakpak Bharat.

Acara pisah sambut ini menjadi momen penuh keakraban, menandai transisi yang tetap menjaga hubungan baik dan silaturahmi di antara para anggota Polri di Pakpak Bharat. (Son)