NASIONAL

Pisah Sambut Kepala BI Sumut, Doddy Zulverdi Berterimakasih ke Wartawan

×

Pisah Sambut Kepala BI Sumut, Doddy Zulverdi Berterimakasih ke Wartawan

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Kepala Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara (BI Sumut) Doddy Zulverdi mengucapkan terimakasih kepada wartawan yang telah meningkatkan dukungan semua kegiatan BI Sumut untuk menyampaikan kepada masyarakat. Begitu pun dengan suport yang selama ini terjalin.

Hal ini diutarakan Doddy Zulverdi berhubungan perpindahan tugas menjabat sebagai Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Timur.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan wartawan semua karena dalam waktu 15 bulan saya di sini (BI Sumut) saya rasakan dukungan sangat luar biasa. Meski kawan-wartawan sangat kritis tapi bisa dibilang pemberitaan yang disajikan cukup berimbang,” kata Doddy Zulverdi pada pertemuan Pisah Sambut sekaligus Halal Bi Halal dan Bincang Bareng Media (BBM) yang diselenggarakan di Gedung BI Sumut Lt 9 Medan, Senin (8/5/2023) siang.

BACA JUGA:  Kontroversi Tidak Diberikannya Kesempatan Gubernur Sumatera Utara dalam Rakernas GAMKI, Ini Kata Panitia

Acara yang diawali dengan makan siang bersama dan juga membahas perkembangan ekonomi global serta ekonomi Sumatera Utara ini juga turut dihadiri Kepala BI Sumut yang baru, IGP Wira Kusuma, Deputi Kepala Perwakilan BI Sumut, Ibrahim, dan Kepala Divisi Pengembangan dan Ekonomi BI Provinsi Sumut, Polrak Sitanggang.

Diungkapkannya lagi bahwa selama 15 bulan memimpin BI Sumut, support yang diberikan wartawan sangat luar biasa.

“Untuk itu saya pribadi mengucapkan terima kasih dan saya mohon maaf atas kekhilafan maupun statemen dan perbuatan yang menyinggung kawan-kawan semua,” ungkapnya.

Disamping itu, Doddy juga sedikit memperkenalkan Kepala BI Sumut yang baru. Menurutnya, dikepemimpinan IGP Wira Kesuma bisa menjalin kerjasama yang baik. Sebab, kata dia, IGP Wira Kesuma sudah biasa berinteraksi dengan wartawan sewaktu bertugas di BI Pusat.

BACA JUGA:  Lapas Pancurbatu Gelar Pisah Sambut Empat Pejabat Struktural

“Saya yakin dengan kapasitas dan pengalaman beliau (IGP Wira Kesuma) bisa menjalin kerjasama dengan kawan-kawan wartawan karena sudah biasa berinteraksi dengan wartawan di Pusat. Saya harap kawan-kawan wartawan dapat meningkatkan komunikasi yang baik dengan beliau,” harapnya.