NUSANTARA

Pilkades Kutambaru, Milikta Singarimbun Memperoleh Suara Terbanyak

×

Pilkades Kutambaru, Milikta Singarimbun Memperoleh Suara Terbanyak

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Karo dilaksanakan hari ini Senin, 19 Desember 2022.

Salah satu desa yang turut serta dalam pesta demokrasi di tingkat desa tersebut ialah Desa Kutambaru, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo.

Salah satu calon kepala Desa Kutambaru ialah Milikta Singarimbun.

Pada Pilkades yang digelar tadi pagi hingga siang, dari perhitungan jumlah suara, Milikta Singarimbun memperoleh suara terbanyak.

Milikta Singarimbun merupakan salah satu calon Kepala Desa Kutambaru dengan nomor urut 2.

Dalam perhitungan suara, Milikta memperoleh suara sebanyak 345 dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 600 suara.

Sementara, calon kades Kutambaru nomor urut 1 memperoleh 116 suara.

BACA JUGA:  Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar : 1336 Personil Gabungan Siap Amankan Pilkades Serentak Kabupaten Karo

Suara yang tidak sah (batal) 6 Suara, yang tidak mengunakan hak pilih 133 suara

“Dengan amanah yang diberikan masyarakat Desa Kutambaru kepada saya, saya harapkan semua tetap kompak, gotong royong membangun desa. Dan maju bersama tanpa perbedaan,” kata Milikta Singarimbun kepada mawartanews.com, Senin (19/12/2022) Pukul 14.35 WIB.

Setelah dinyatakan unggul dalam Pilkades Kutambaru, langkah berikutnya yang dilakukan oleh Milikta Singarimbun ialah menunggu pengumuman resmi.

Namun di sela itu, dia sudah menyiapkan sejumlah program untuk membangun Desa Kutambaru. Mulai dari infrastruktur, pertanian, pelayanan desa, dan lainnya.