TNI POLRI

Pilkades Berjalan Kondusif, Dandim 0205/TK Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

×

Pilkades Berjalan Kondusif, Dandim 0205/TK Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Pemilihan Kepala Desa serentak 2022 di 231 Desa yang tersebar di seluruh Kecamatan di Kabupaten Karo berjalan dengan tertib aman dan kondusif.
Karena itu, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Karo .

Ucapan terimakasih tak terhingga Ia sampaikan juga kepada panitia pemilihan Kepala desa se Kabupaten Karo dan seluruh penyelenggara, para BKD/BKL, TNI-Polri, dan pendukung pengamanan lainnya yang sudah bekerja tak kenal waktu, sehingga Pilkades di Kabupaten Karo sukses, berjalan aman, lancar dan kondusif.

,”Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa telah usai dengan aman kondusif, kami ucapkan terimakasih untuk semua masyarakat Kabupaten Karo dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini ,”ucapnya di Makodim pada hari Kamis 22/12/2022.

BACA JUGA:  Ratusan Siswa SMA N 1 Kabajahe Mengikuti Materi Wawasan Kebangsaan dari Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga

Lebih lanjut, Dandim mengapresiasi semua calon Kepala Desa, tim pendukung, saksi calon dan simpatisan yang selalu bersinergi mengawal Pilkades dari awal hingga akhir. ”Terimakasih juga telah menjaga kondusifitas wilayah dengan baik,”sambungnya.

Setelah penetapan hasil rapat pleno Kepala Desa terpilih. Olehnya, mari dukung dan bekerja sama dalam membangun kemajuan desa. Karena itu mari satukan kembali ruang lingkup masyarakat desa tanpa ada perpecahan antara satu sama lain, demi desa tercinta .