TNI POLRI

Persit Koorcabrem 023 PD I/BB Syukuran HUT Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana

74
×

Persit Koorcabrem 023 PD I/BB Syukuran HUT Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SIBOLGA – Bertempat di Aula Gupala Makorem Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 023 PD I/BB mengadakan Acara Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Persit KCK Tahun 2023 Kamis (13/04/2023)

Danrem 023/KS selaku Pembina Persit Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasipers Letkol Kav Hartono mengatakan. Selaku pembina dan pribadi serta atas nama keluarga besar Korem 023/KS mengucapkan, Selamat Hari Ulang Tahun Ke 77 Persit KCK tahun 2023”. kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana dimanapun berada.

Saya yakin dan percaya dengan usianya yang ke-77 tahun, Persit Kartika Chandra Kirana akan semakin mampu menunjukkan perannya dalam melakukan pembinaan terhadap keluarganya .

BACA JUGA:  Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT. KAI, Kapolda Sumut : Ayo Naik Kereta Api

Semoga Persit semakin matang dan optimal dalam mendukung pelaksanaan tugas suami, kita ketahui bersama bahwa, fungsi dan peran dari organisasi persit dapat dirasakan oleh para prajurit, betapa besar bantuan dan dorongan moril yang telah diberikan oleh ibu-ibu Persit.

Dengan demikian keberadaan Persit sebagai wadah organisasi telah menopang keberhasilan pelaksanaan tugas pokok tni ad secara optimal dan maksimal, hal ini sesuai dengan tema peringatan HUT Persit ke-77 tahun 2023 yaitu.*membangun keluarga dan generasi muda berkualitas menuju indonesia maju*

Dengan tema ini,
diharapkan dapat memotivasi persit untuk meningkatkan kedekatan dan kebersamaan diantara anggota keluarga, sehingga dapat tercipta keluarga harmonis dan sejahtera, yang pada gilirannya akan mewujudkan generasi yang berkualitas menuju indonesia maju.

BACA JUGA:  Kapolda Sumut Beri Motivasi Bintara Remaja

Sebelum mengakhiri sambutan ini saya berpesan kepada seluruh anggota Persit, agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Hindari komentar dan membuat konten, status media sosial yang berpotensi merugikan citra TNI.