OLAHRAGA

Peningkatan Fisik, Mental, dan Disiplin bagi Petugas Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut di Sei Bingei

×

Peningkatan Fisik, Mental, dan Disiplin bagi Petugas Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut di Sei Bingei

Sebarkan artikel ini

MEDAN – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melalui Divisi Pemasyarakatan menggelar kegiatan Peningkatan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) bagi petugas Pemasyarakatan di Explore Sumatera Rafting Camp, Sei Bingei, Kabupaten Langkat, pada Jumat (26/07/24).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumut, Agung Krisna, yang berharap bahwa kegiatan ini akan meningkatkan kinerja dan membangun kekompakan antar pegawai.

“Dengan kondisi di Sumatera Utara yang kompleks, sinergi dalam satu wadah Kemenkumham sangat diperlukan. Dengan kebersamaan, tidak ada tugas yang tidak dapat diselesaikan,” kata Agung Krisna.

Agung juga mengingatkan para peserta untuk menjaga perilaku dan ucapan selama kegiatan berlangsung, serta mendoakan keselamatan semua peserta.

BACA JUGA:  Rutan Kabanjahe Yang Dipimpin Chandra Syahputra Tarigan SH MH Mendapatkan Penghargaan Dari Sekjend Kemenkumham RI

Kegiatan FMD ini diharapkan dapat memberikan dampak positif pada kinerja seluruh pegawai, meningkatkan pelayanan, dan efektivitas kerja di lingkungan Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut.

Dengan semangat kebersamaan dan dedikasi yang tinggi, setiap pegawai diharapkan dapat termotivasi untuk mencapai kinerja terbaik mereka.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi, Kepala Divisi Administrasi Sahata Marlen Situngkir, Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan Medan Sekitar, beserta jajaran pegawai Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut. (Son)