NUSANTARA

Pengulu Kampung Kute Reje Kecamatan Terangun Salurkan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat

×

Pengulu Kampung Kute Reje Kecamatan Terangun Salurkan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, Gayo Lues – Pengulu Kampung Kute Reje Kecamatan Terangun Kabupaten Gayo Lues Provinsi Aceh salurkan kegiatan Pemberdayaan masyarakat Kampung tahun anggaran 2023 sumber dana dari Dana Desa, pada Selasa (14/3/2023) di kantor Pengulu setempat.

Jemadil selaku Pengulu Kampung Kute Reje mengatakan, kita menyalurkan bantuan Pemberdayaan Masyarakat Kampung sebanyak 51 Kepala Keluarga (KK). Adapun jenis bantuan yang kita berikan yakni Mulsa Sebanyak 250 buah, Kawat Duri 50 buah, Rondap 50 Jerigen, Ceneng Getah 4 Karung, Air Cas Untuk Penderes Pinus 4 Jerigen, Genukul 2 buah.

“Kegiatan yang kita selenggarakan pada saat ini telah sesuai dengan keinginan dari pada masyarakat, kita berharap melalui program ini dapat membantu masyarakat dalam sektor pertanian”, terang Jemadil.

BACA JUGA:  Meriahkan HUT ke-432 Kota Medan, Kecamatan Medan Timur Gelar Pertandingan Futsal

Bagi masyarakat yang telah mendapatkan bantuan ini, agar tidak semena-mena menjual apa yang telah kita berikan tersebut dan kiranya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, tegas Pengulu Kampung Kute Reje.

Selain dari pada Pengulu turut hadir Banbisa Kute Reje Eko Putra, Babinkamtibmas Kute Reje Mulyadi, Urang Tue, Semua perangkat Pemerintahan Kampung Kute Reje dan 51 Kepala Keluarga masyarakat Kampung Kute Reje.