BREAKING NEWS

Pemuda Pancasila Medan Tuntungan Bagi Takjil Ke Masyarakat

×

Pemuda Pancasila Medan Tuntungan Bagi Takjil Ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring membagikan Takjil Kepada Pengendara, Senin (27/03). foto : Ist

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Medan Tuntungan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada Pengendara yang Melintas di Simpang Tuntungan Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, Senin (27/3/2023) sore.

Pembagian takjil tersebut dilakukan berkaitan dengan memasuki bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Ketua PAC PP Sempurna Sembiring didampingi Sekjen Lasben Limbong Mengatakan, pembagian takjil gratis untuk menu berbuka puasa bagi umat Muslim ini diberikan selama bulan suci Ramadhan 1444 H. Dan pelaksanaannya dilakukan di lokasi yang berbeda yang masih wilayah Kecamatan Medan Tuntungan.

“Agenda seperti ini akan terus kita laksanakan setiap tahun memasuki bulan Suci Ramadan. Untuk jumlah yang kita berikan ada sebanyak 250 paket takjil sudah termasuk minumannya,” ujar Sempurna Sembiring.

BACA JUGA:  Dirut PUD Pasar Medan Dorong Pedagang Gunakan Pembayaran Non-Tunai

Dijelaskannya, kegiatan ini dilakukan semata-mata karena panggilan hati nurani khususnya terhadap masyarakat umat Muslim yang menjalankan puasa.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya, meskipun dianggap tidak terlalu banyak,” tandasnya.

Sementara itu, sejumlah masyarakat yang menerima takjil tersebut ketika diwawancarai mengaku, senang dan salut dengan pembagian takjil gratis dari PAC PP Medan Tuntungan ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pengurus PAC PP Medan Tuntungan yang perduli dan sukarela membagi takjil di bulan Suci Ramadhan ini. Semoga mendapat berkah dan pelimpahan rejeki dari Tuhan YME, serta PAC PP Medan Tuntungan semakin eksis dan selalu ada di hati masyarakat,” sebut salah seorang warga bermarga Ginting. (*/MNc)

BACA JUGA:  PAC PP Medan Tuntungan Sukses Laksanakan Musyawarah RPP, Sempurna Sembiring Terpilih