TNI POLRI

Pastikan Pelayanan Prima, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Cek Ruang Pelayanan SPKT

×

Pastikan Pelayanan Prima, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Cek Ruang Pelayanan SPKT

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO [

Kepolisian Resort Tanah Karo , Untuk memastikan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman di dampingi Wakapolres Kompol Aron Siahaan dan Kasi Propam Iptu E Situmorang Propam IPTU mengecek ruang Pelayanan SPKT Polres Karo pada hari Sabtu sore 5/8/2023.

Pengecekan yang dilakukan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman ini dalam rangka untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapsiagaan anggotanya, serta mengecek kebersihan ruangan pelayanan SPKT tersebut.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman mengecek kelengkapan ruangan SPKT mulai dari tata ruang, perangkat IT yang digunakan maupun kesiagaan personil yang melaksanakan piket di ruangan pelayanan SPKT.

Kapolres juga berpesan agar dalam pelayanan kepada masyarakat, pelayanan publik harus diutamakan, anggota harus bersikap lebih baik dan humanis dengan menggunakan hati dalam melakukan tugas kepolisian dalam melayani masyarakat di ruang SPKT.

BACA JUGA:  Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman disambut pedang pora saat memasuki Mapolres Karo

Kapolres juga menyampaikan kepada petugas jaga untuk selalu mengecek baik di penjagaan depan dengan melaksanakan kontrol dan selalu tanyakan apabila ada orang yang masuk ke mako untuk menunjukkan kartu identitasnya

“Untuk Pelayanan di Sentra Pelayanan Terpadu ( SPKT ) saat melaksanakan tugas selalu berikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat, budayakan 3S ( Senyum, Salam, Sapa ),” ujar Kapolres

Kepada petugas jaga tahanan, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman juga mengingatkan untuk selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, terus melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan.

“Selalu waspada terhadap yang besuk tahanan, terutama dalam pengiriman makanan sebagai antisipasi dan pencegahan barang tajam dan makanan yang berbahaya jangan sampai lolos ke ruang tahanan,” pesan Kapolres kepada petugas jaga.

BACA JUGA:  Mantapkan Operasi Lilin 2022 Polda Sumut Gelar Rapat Teknis Lintas Sektoral