BREAKING NEWS

Pastikan Malam Natal Berjalan Aman dan Nyaman, Kapolsek Medan Tuntungan Kontrol ke Gereja

×

Pastikan Malam Natal Berjalan Aman dan Nyaman, Kapolsek Medan Tuntungan Kontrol ke Gereja

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Polsek Medan Tuntungan melakukan pengecekan di beberapa gereja yang berada di wilayah hukumnya, ini di lakukan untuk menciptakan rasa aman para jamaah gereja saat melakukan malam Misa Natal, Sabtu (24/12/2022).

Dipimpin langsung Kapolsek Medan Tuntungan IPTU Christin Simanjuntak SS MH dan beberapa personel polsek dibantu anggota TNI langsung melakukan pengecekan keamanan berapa Gereja yang berada di wilayah hukum tempatnya.

Gereja yang dilakukan pengecekan diantaranya GBKP Kemenangan Tani Km 12 Kecamatan Medan Tuntungan, GBKP Simpang Tuntungan, Kapolsek didampingi oleh Ps Kanit Intel, Ps Kanit Samapta, dan Kanit Provos.

Dalam kunjungan itu, Kapolsek Medan Tuntungan melakukan pengecekan kegiatan jemaat yang melaksanakan ibadah di Gereja GBKP Kemenangan Tani. Dan memastikan tidak ada benda yang mencurigakan. Selain itu Kapolsek juga mencek kesiapan anggota yang melakukan pengamanan di lokasi.

BACA JUGA:  Jembatan Kaca Gundaling Sky Hill Jadi Objek Wisata Top Di Berastagi , Kadis Pariwisata Munarta Ginting : Semoga PAD Naik

“Hari ini kami anggota Polsek Tuntungan dibantu TNI dan Satpol PP dan unsur-unsur lainnya melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan misa natal 2022 diwilayah hukum Polsek Tuntungan Polrestabes Medan,” ujar Kapolsek.

“Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Medan Tuntungan IPTU Christin Malahayati Simanjuntak SS MH.