TNI POLRI

Pastikan Kendaraan Dinas Layak Pakai, Waka Polresta Deli Serdang Laksanakan Pemeriksaan Ranmor Dinas

302
×

Pastikan Kendaraan Dinas Layak Pakai, Waka Polresta Deli Serdang Laksanakan Pemeriksaan Ranmor Dinas

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dalam rangka pengecekan dan pengawasan layak tidaknya di gunakan, dalam menunjang kegiatan Kepolisian sehari-hari, Kamis (05/01/2023).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 WIB berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polresta Deli Serdang.

Kegiatan pemeriksaan tersebut di lakukan oleh Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK di dampingi oleh para Kabag dan personil logistik Polresta Deli Serdang.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para kasat, para perwira staf serta para personil penanggungjawab pemegang kendaraan dinas baik itu kendaraan roda dua, roda empat maupun roda enam.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolresta melakukan pengecekan satu persatu kendaraan dinas apakah masih layak di gunakan atau tidak, serta kelengkapan bawaan kendaraan diantaranya, lampu rotator, suara sirine, helm, serta kelengkapan bawaan lain seperti bagasi belakang motor, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan tertib.

BACA JUGA:  Unit Reskrim Polsekta Berastagi Amankan Seorang Wanita Yang Diduga Melakukan Copet di Pusat Pasar Berastagi

Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK mengatakan, “Jangan gunakan kendaraan dinas dalam suatu tindak kejahatan, tidak ugal-ugalan, pelihara dan jaga dengan baik, dan gunakan untuk kepentingan dinas dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat,” ungkapnya. (*/Son)