Politik

Pasangan Dambaan Dominasi Menangkan Pilkada Sergai 2024

×

Pasangan Dambaan Dominasi Menangkan Pilkada Sergai 2024

Sebarkan artikel ini
Pasangan Dambaan (Darma Wijaya dan Adlin Tambunan).

SERGAI – Pasangan Calon Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Adlin Tambunan, yang akrab disebut sebagai Pasangan Dambaan, kembali menunjukkan dominasi mereka di Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) 2024.

Meskipun menghadapi lawan yang tak biasa yaitu kotak kosong dukungan masyarakat tetap tak tergoyahkan.

Mereka menunjukkan bahwa kepemimpinan Darma-Adlin masih mendapatkan tempat istimewa di hati masyarakat Sergai.

Pemandangan ini terlihat jelas dari antusiasme para pendukung yang tetap setia di belakang pasangan tersebut.

Di tengah keramaian kampanye, meski terdengar seruan-seruan “Ayo Pilih Kosong” dari sebagian kecil warga yang skeptis, semangat untuk mendukung Pasangan Dambaan tak berkurang.

Hal ini menjadi cerminan dari kepercayaan masyarakat terhadap pasangan ini yang telah membuktikan kinerja mereka selama lebih kurang tiga setengah tahun menjabat.

Darma Wijaya dan Adlin Tambunan, selama masa jabatan mereka, dianggap berhasil membawa kemajuan nyata bagi Kabupaten Sergai.

BACA JUGA:  Bawaslu Kabupaten Karo Didampingi Satpol PP dan Koramil 03/BT Tertipkan Ratusan APK Yang Melanggar Aturan

Infrastruktur yang dulunya terbengkalai, kini terus dibangun, menciptakan konektivitas antarwilayah yang lebih baik dan mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal.

Sektor pertanian, yang menjadi tulang punggung kabupaten ini, mengalami kemajuan pesat, meningkatkan kesejahteraan petani dan menghasilkan produk-produk unggulan daerah yang semakin kompetitif.

Tak hanya itu, sektor pendidikan juga mengalami perkembangan signifikan. Dengan peningkatan sarana dan prasarana, serta program-program pendidikan yang lebih baik, Sergai menjadi salah satu daerah yang menaruh perhatian besar pada masa depan generasi mudanya. Ini semua menjadi alasan kuat bagi masyarakat untuk tetap percaya pada kepemimpinan Darma-Adlin.

Salah satu warga Kecamatan Perbaungan, Sukidi (72) bersama temannya Irwandi (61), yang telah tinggal di Sergai sepanjang hidupnya, berbagi pandangannya tentang Pasangan Dambaan.

“Lihatlah, semenjak Pak Darma Wijaya dan Pak Adlin Tambunan memimpin, infrastruktur terus dibangun, sektor pertanian tumbuh pesat, dan pendidikan semakin maju,” katanya dengan penuh semangat, Jumat (4/10/2024).

BACA JUGA:  Masyarakat Menghadiri Sosialisasi Caleg DPRD Kota Medan Partai Golkar Untuk Program Kesehatan Dan Lingkungan

Bagi Sukidi dan banyak warga lainnya, Darma-Adlin adalah simbol dari pemimpin yang tidak hanya hadir dengan janji-janji, tetapi juga dengan bukti nyata di lapangan.

Mereka mampu membawa perubahan yang diharapkan banyak orang, menjadikan Sergai lebih maju, modern, dan sejahtera.

Dalam suasana Pilkada 2024 ini, Pasangan Dambaan tampaknya tak hanya bersaing dengan kotak kosong, tetapi juga dengan ekspektasi tinggi dari masyarakat yang ingin melihat kabupaten mereka terus berkembang di bawah kepemimpinan yang handal.

Dengan latar belakang kinerja yang solid dan dukungan masyarakat yang besar, Pilkada Sergai 2024 tampaknya akan menjadi ajang yang semakin memperkuat posisi Darma Wijaya dan Adlin Tambunan sebagai pemimpin yang diidamkan banyak orang.