BREAKING NEWS

PAC PP Medan Tuntungan Sukses Laksanakan Musyawarah RPP, Sempurna Sembiring Terpilih

×

PAC PP Medan Tuntungan Sukses Laksanakan Musyawarah RPP, Sempurna Sembiring Terpilih

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Tuntungan masa bakti 2023-2026 di Jambur Halilintar Jalan Jamin Ginting KM 11, Sabtu (14/01/23) berjalan lancar.

RPP Pemuda Pancasila Medan Tuntungan dibuka oleh Ketua MPW H. Kodrat Shah, yang diwakili oleh Rianto Ahgly yang akrab disapa Anto Genk.

Dua Kandidat Calon Ketua PAC PP Medan Tuntungan, Sempurna Sembiring dan Efendi Ginting. (Foto : T. Sembiring/Mawartanews.com)

Anto Genk dalam kata Sambutannya mengatakan, rapat pimpinan Pengurus PAC Medan Tuntungan di pilih dengan cara musyawarah dalam hal ini ada dua kandidat.

“Siapapun yang menjadi ketua diharapkan menjalankan roda organisasi Pemuda Pancasila dengan serius dan amanah, ucap Anto Genk.

Mari kita semua dari pengurus MPC Pemuda Pancasila, Ranting, Anak Ranting dan kader Pemuda Pancasila mendukung Penuh Ketua H. Kodrat Shah untuk menuju kursi DPR RI, lanjutnya.

BACA JUGA:  Polda Sumut Tangkap dan Geledah Rumah Wanita Dugaan Tipu Gelap Modus Masuk Polisi

Serta mohon doanya Kepada seluruh Ketua Pengurus kader Pemuda Pancasila untuk kesembuhan Ibu dari Ketua MPC Kota Medan Rahmaddianshah.

Ketua Plt Pemuda Pancasila Medan Tuntungan Bahri Siregar dalam kata sambutannya mengatakan, dalam organisasi sudah hal yang biasa rotasi kepemimpinan.

Dirinya sebagai kader Pemuda Pancasila biasa-biasa saja, dan berharap siapapun yang terpilih menjadi ketua, agar memimpin roda organisasi Pemuda Pancasila bisa lebih baik, tuturnya.

Ketua MPC PP Medan Rahmaddian Shah, yang diwakili oleh wakil ketua I Johan mengajak semua kader Pemuda Pancasila Tetap bersatu jangan terpecah belah.

Sementara Ketua terpilih Sempurna Sembiring menyampaikan terima kasih banyak kepada rekan rekan ranting atas dukungan dan kepercayaan saudara saudara buat saya bisa berada ditempat ini.

Dan amanah ini akan saya pegang teguh, berat rasanya tapi takkan terasa jika kita semua bersatu tanpa ada intervensi dari organisasi mana pun di kecamatan Medan Tuntungan ini.

Dalam satu periode ini kita bisa berangkulan dan membesarkan organisasi ini bersama sama, jadi untuk kedepannya marilah kita saling bergandengan tangan, supaya organisasi yang kita cintai ini bisa lebih besar khususnya di kecamatan Medan Tuntungan, Pungkasnya. (Tison)

BACA JUGA:  Pembukaan LUT, Dandim 0205/TK : Pengerjaannya Sudah Sesuai SOP, Kapolres Tanah Karo: Jika Ada Oknum Yang Membawa Sajam Amankan Saja