NUSANTARA

PAC PP Medan Tuntungan Bersama Ranting Mangga Bagi Takjil

×

PAC PP Medan Tuntungan Bersama Ranting Mangga Bagi Takjil

Sebarkan artikel ini
PAC PP Medan Tuntungan bagi Takjil di Depan Jalan Irigasi, Kel. Mangga. (foto: Mawartanews.com)

MAWARTANEWS.com, MEDAN | Kembali lagi PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan bersama Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Kel. Mangga melaksanakan bagi takjil kepada masyarakat pengguna kendaraan di Jalan Jamin Ginting, Depan Jalan Irigasi, Mangga, Kec. Medan Tuntungan, Jumat (31/3) sore.

Selain, bagi masyarakat pengguna roda dua, mobil pribadi, pembagian takjil juga diberikan kepada para penumpang angkutan umum.

Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring didampingi Ketua Ranting PP Kelurahan Mangga Leo Karlola Ginting mengatakan, kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa selama bulan Suci Ramadhan 1444 H ini dilaksanakan mulai Senin hingga Jumat.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap umat beragama Islam yang menjalankan ibadah puasa,” ujar Sempurna Sembiring.

BACA JUGA:  Polwan di Sukabumi Bagikan Makanan Takjil Untuk Warga

Dijelaskannya, Ini kegiatan PAC PP Medan Tuntungan sudah kita laksanakan yang keenam kali di bulan Ramadan.

“Mulai hari Jumat kemarin sudah kita laksanakan berbagi Takjil mulai dari Ranting Sidomulyo, Ladang Bambu, Lau Cih, Kemenangan Tani, Simpang Selayang dan hari ini di Mangga,” terangnya.

“Semoga kiranya, kegiatan yang kami laksanakan ini bisa berkenan dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Dan, rencananya kegiatan seperti ini akan tetap kita laksanakan di tahun depan memasuki bulan Suci Ramadan,” terangnya.

Pantauan wartawan di lapangan, masyarakat pengguna jalan yang melintas di lokasi pembagian takjil tersebut merasa senang dan memberi aplaus kepada pengurus PAC PP Medan Tuntungan yang dikenal cukup peduli dengan masyarakat.

BACA JUGA:  Ini Kata Karutan Nimrot Sihotang Dalam Apel Pagi

“Terima kasih atas pembagian takjilnya, kami senang dan terbantu bisa mendapatkan takjil secara gratis untuk menu berbuka puasa. Semoga kebaikan yang telah diberikan oleh seluruh pengurus PAC PP Medan Tuntungan ini mendapat pelimpahan berkah dari Tuhan YME,” ucap salah seorang pengendara sepeda motor bernama Tina br Tarigan.