TNI POLRI

Orang Tua Anggota Meninggal Dunia, Keluarga Besar Kodim Melayat ke Rumah Duka

×

Orang Tua Anggota Meninggal Dunia, Keluarga Besar Kodim Melayat ke Rumah Duka

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SIANTAR |

Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han. bersama Ny Indri Slamet Faojan Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Dim 0207 melayat kerumah duka salah satu orang tua dari Danramil 15/Sipintuangin Kapten Inf Paulo Sitorus. Kamis (27/6/2024)

Tak hanya di hadiri oleh Dandim 0207/Simalungun sejumlah anggota dan perwira jajaran Kodim 0207/Simalungun tampak hadir di rumah duka dijalan Pisang Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematangsiantar.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan rasa duka cita keluarga besar Kodim 0207/Simalungun atas musibah yang dihadapi oleh anggotanya.

Dikesempatan tersebut Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han. bersama Ny Indri Slamet Faojan menyampaikan rasa duka cita serta memberikan dukungan moril kepada Kapten Inf Paulo Sitorus beserta keluarga almarhum Ibu
Marianta Manurung Op.Chirstian Aldo(Boru)

BACA JUGA:  Sertijab 2 Kapolres, Kapolda Sumut Targetkan 1 Kecamatan 1 Polsek

“Dalam hal ini mari kita sama-sama mendoakan agar Almarhumah dapat diterima di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Esa, untuk Kapten Inf Paulo Sitorus dan keluarga agar tetap tabah menghadapi takdir ini, jangan terlalu larut dalam kesedihan harus kuat menerima cobaan ini,” kata Dandim

Kedatangan Dandim 0207/Simalungun berserta rombongan disambut baik oleh Kapten Inf Paulo Sitorus dan keluarga almarhum ibu Marianta Manurung Op.Chirstian Aldo (Boru).