BREAKING NEWS

Oknum Jaksa Buka Aib Kejari Tapsel, Merasa dikhianati & menggangu kehidupannya

×

Oknum Jaksa Buka Aib Kejari Tapsel, Merasa dikhianati & menggangu kehidupannya

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.COM, MEDAN |

Viral di media sosial seorang oknum Jaksa yang bertugas di Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan, nekat membuka aib pimpinannya sendiri.

Dari postingan yang diterima pihak media diketahui jaksa tersebut bernama Jovi Andrea Bachtiar menyampaikan telah terjadi suatu penghianatan yang berujung menggangu dirinya yang mempunyai harkat dan martabat.

Selain itu melalui video yang diunggah Jovi Andrea Bachtiar juga menyampaikan terkait proses penanganan kasus yang ada di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tapanuli Selatan yang terindikasi adanya permainan uang.

Dilain tempat, Ketua DPW Libas Sumut ketika diminta pendapatnya terkait hal tersebut senin (20/05/2024) mengatakan hal ini merupakan bom waktu yang akhirnya meledak.

“Kasus-kasus yang ditangani dan laporan yang disampaikan oleh rekan-rekan aktivis banyak yang mandek dan gak tahu sampai dimana prosesnya”, tegasnya.

Bukan itu saja, kita lihat saja banyak pemberitaan di media online yang menyampaikan persoalan di beberapa dinas, banyak juga rekan mahasiswa dan aktifis mengadakan unjuk rasa baik di Kejari maupun langsung Kejati sampai saat ini tidak tahu kemana ujungnya, tegasnya.

“Hal ini merupakan bom waktu yang secara tidak langsung akhirnya meledak juga, dan yang lebih ampuhnya ledakan tersebut berasal dari sumbernya sendiri, ujar Ketua DPW Libas Sumut.

Hari ini kita mau audensi kepada Kasi Penkum Kejati Sumut terkait hal tersebut, namun staff di PTSP menyampaikan bahwasannya beliau sedang mengikuti diklat hingga akhir Mei ini, ujar Ketua DPW Libas Sumut Mengakhiri (Lamhot Sinaga)

BACA JUGA:  Warga Resah dan Keberatan Terkait Pembangunan Jembatan Sei Belawan Perbatasan Medan Tuntungan - Deli Serdang Oleh Pemkab Deli Serdang