NUSANTARA

Nyatakan Dukungan Terhadap Pelaksanaan Program PWI PALI 2024, Kejari PALI Terima Audensi

×

Nyatakan Dukungan Terhadap Pelaksanaan Program PWI PALI 2024, Kejari PALI Terima Audensi

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – PALI|

Pernyataan dukungan Kejaksaan Negeri PALI terhadap program-program PWI PALI yang akan diselenggarakan di tahun 2024 mendatang diketahui saat Kejari terima audensi Ketua dan anggota PWI PALI di ruang rapat Kejari PALI pada (20/12/2023).

Dengan pemaparan program-program yang telah disampaikan oleh PWI Pali, kami siap mendukung. Sehingga, harapan kita bersama dapat terlaksana sesuai harapan, ungkap Kepala Kejaksaan Negri PALI, Agung Arifianto, SH MH.

Kajari PALI juga sangat mengapresiasi atas kerjasama yang terjalin antara Kajari dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten PALI, khusunya PWI PALI. Karena, berkat pemberitaan-Pemberitaan teman-teman wartawan kita bisa dilihat dan dikenal oleh masyarakat luas. Maka, jika mencari Kajari PALI di browsing internet, yang muncul adalah berita-berita Kejari yang positif.

BACA JUGA:  Diterpa Angin Pohon Mahoni Tumbang Timpa Mini Bus

“Terimakasih kepada teman-teman wartawan. Semoga kerjasama ini kedepannya semakin erat, semakin baik dan semakin membawa manfaat bagi semuanya,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua PWI PALI, M. Anasrul DN menerangkan bahwa ada beberapa program kerja yang akan digelar oleh PWI PALI pada tahun 2024 mendatang. Yakni menyukseskan Konferensi Provinsi, Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 dan HUT PWI ke-78 tahun.

“Kemudian kegiatan Pekan Olahraga Seni dan Wartawan Daerah (Porseniwada) tingkat Provinsi serta Konferensi Kabupaten IV PWI PALI. Tentu itu semua tidak akan berjalan sempurna tanpa adanya dukungan dari mitra dan tekan kerja PWI PALI,” ucap Anas.

Terkait hubungan yang terjalin baik dengan Kejari PALI selama ini, Anas mengaku bahwa Agung Arifianto merupakan sosok Kajari yang sangat low profil. Ia dinilai Anas, Kajari yang paling kooperatif terutama bagi rekan-rekan wartawan yang hendak konfirmasi.

BACA JUGA:  Peringati Tahun Baru 1444 Hijriah, Darma Putra Rangkuti Santuni 500 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa 

“Selain telah banyak mengungkapkan kasus korupsi di PALI, sosok Bang Agung juga sangat komunikatif. Ia tak sungkan untuk balas pesan WhatsApp dari rekan-rekan. Tentu tidak terlalu berlebihan jika kami menilai Bang Agung sebagai Kajari PALI terbaik hingga kini. Harapan kita bersama agar karir Bang Agung meningkat dan bisa menjadi Kajati, Aamiin,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu para Kasi lingkungan Kejari PALI, mulai dari Kasi Intel, Kasi Pidsus, Kasi Pidum, Kasi Datun dan Kasi BB. Serta sejumlah pengurus dan Anggota PWI PALI.