NUSANTARA

Nongkrong di Kedai Kopi Sehati Perbaungan Bikin Ketagihan, Ini Rahasianya

×

Nongkrong di Kedai Kopi Sehati Perbaungan Bikin Ketagihan, Ini Rahasianya

Sebarkan artikel ini
Yuka Bersama Temannya di Kedai Kopi Sehati Perbaungan

MAWARTANEWS.com, SERGAI |

Siapa yang tak kenal dengan Kedai Kopi Sehati yang beralamat di jalan Kabupaten Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan tepatnya di samping Mesjid Ar Rasyid.

Meski tempatnya tampak sederhana namun pelanggannya kalau sudah nongkrong di kedai kopi itu rasanya tidak mau beranjak pergi, apa ya rahasianya.

Prayuka Uganda seorang pelanggan tetap kedai kopi sehati warga sekitar Kecamatan Perbaungan saat di temui dilokasi mengatakan disini tuh selain tempatnya bersih tempat nya juga terbuka jadi nyaman rasanya dan cocok sekali untuk nongkrong apalagi dihari libur,” katanya Minggu (15/10/2023).

Sambung yuka sambil menikmati kehangatan teh jahe menyebut ditambah lagi disini menunya hampir semua ada mulai dari aneka makanan siap saji sampai dengan aneka minuman dan juga cemilan.

BACA JUGA:  Mengawal Keadilan: GEMA Padang Lawas Laporkan Dugaan Korupsi ke PTSP Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara

“Ya, kalau disini saya paling suka dengan pulut bakar di campur dengan srikaya rasa durian, minumannya Teh Jahe,” ungkap yuka.

Menurutnya, pulut bakar di campur dengan srikaya rasa durian nikmatnya luar biasa, harganya pun masih ekonomis tidak mahal.(Dar).