NUSANTARA

Muscab II DPC Peradi Deli Serdang Segera Digelar, Mau Tau Yuk Baca Selengkapnya

×

Muscab II DPC Peradi Deli Serdang Segera Digelar, Mau Tau Yuk Baca Selengkapnya

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, DELI SERDANG – Musyawarah Cabang (Muscab) II Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Madya Tebing Tinggi di rencana akan segera digelar dalam waktu dekat ini.

Hal itu dibenarkan oleh ketua Panitia Muscab II DPC Peradi Deli Serdang Azmi Zulfachri S.H.,M.H saat ditemui Mawartanews.com salah satu Cafe favorit anak muda bernama Senyaman Coffe di Kota Perbaungan, Selasa (20/12/2022) sore.

“Benar Muscab II DPC Peradi Deli Serdang direncana akan segera digelar pada 4 Februari 2023 mendatang, kalau tidak ada halangan,” ujarnya.

Saat ini kami panitia tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk penyelenggaraan Muscab II DPC Peradi Deli Serdang tahun 2023 mendatang yang insya allah akan berlangsung di hotel wings Kecamatan Kualanamu Kabupaten Deliserdang, “Mohon doanya agar berjalan sukses dan lancar,” tambahnya.

BACA JUGA:  Alamsyah S.H Resmi Pimpin DPC Peradi Deli Serdang Periode 2023-2028, Ini Harapannya

Masih kata Azmi, Nantinya Muscab II DPC Peradi Deli Serdang yang akan digelar yakni untuk bermusyawarah dalam pergantian Kedudukan Ketua dan Kepengurusan di DPC Peradi Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi periode 2023 sampai dengan 2028.

“Panitia resmi membuka pendaftaran bakal calon ketua peradi periode 2023-2028, pendaftaran dimulai dari tanggal 19 Desember 2022 hingga 31 Desember 2022,” ucapnya.

Adapun uraian persyaratannya diantaranya yakni, peserta bakal calon (Bacalon) ketua DPC Peradi Deli Serdang harus merupakan anggota DPC Peradi Deli Serdang, “Untuk formulir pendaftaran dapat diambil di sekretariat panitia pelaksana di jalan tengku fachrudin Kecamatan Lubuk Pakam,” jelasnya.

Selain formulir pendaftaran bakal calon (Bacalon) ketua, Azmi lanjut menerangkan calon ketua juga harus membawa surat dukungan minimal 20 orang dari anggota DPC Peradi Deliserdang yang terdaftar di dalam data base anggota yang dikeluarkan oleh pengurus DPC Peradi Deliserdang pada saat pengambilan berkas formulir,” ucapnya lagi.

BACA JUGA:  Lapas Pancur Batu Ikuti Simposium Nasional Menuju Paradigma Baru Pemidanaan di Indonesia

“Saat ini masih tahapan menerima berkas pendaftaran bakal Calon (Bacalon) ketua, dimana selanjutnya formulir dan berkas persyaratan calon ketua tersebut akan diverifikasi terlebih dahulu setelah dinyatakan lengkap baru nanti akan ditetapkan sebagai calon ketua DPC Peradi Deliserdang yang akan dipilih nantinya pada muscab ll DPC Peradi Deliserdang,” ungkapnya.

“Hingga hari kedua setelah Pendaftaran resmi dibuka pada 19 Desember 2022 kemarin, belum ada yang mendaftar sebagai Bakal Calon Ketua hingga berita ini diterbitkan,” tutupnya Azmi.