TNI POLRI

Minggu Berkat, Ini Dilakukan Satgas Yonif 125/SMB

×

Minggu Berkat, Ini Dilakukan Satgas Yonif 125/SMB

Sebarkan artikel ini
Si’mbisa 125 berbagi kasih di Gereja Katolik Kristus Raja Stasi Poo Di Distrik Jagebob

MAWARTANEWS.com, MERAUKE|

Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Kartini dan Pos Nalkin yang bertempat di Distrik Jagebob menggelar kegiatan Si’mbisa berbagi kasih di Gereja Katolik Kristus Raja Stasi Poo Di Distrik Jagebob, Kabupaten Merauke, Minggu (05/05/2024).

Dalam keterangan tertulis Danpos Kartini Kapten Inf Lasa P. Napitupulu di Distrik Jagebob, Selasa (07/05/2024) mengatakan Hari Minggu adalah hari yang istimewa bagi umat nasrani dimana mereka datang ke gereja untuk melaksanakan beribadah dan menabur kasih antar sesama, tak terkecuali masyarakat papua yang ada di wilayah Distrik Jagebob.

“Momen yang istimewa ini di manfaatkan oleh Personel Satgas Yonif 125/SMB Pos kartini dan Nalkin dengan menggelar kegiatan Simbisa berbagi kasih,” ucap Danpos

BACA JUGA:  Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , Ajak Warga Kabupaten Karo Kibarkan Bendera Merah Putih

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat serta menjalin kedekatan antar TNI dan masyarakat, sesuai jati dirinya, TNI berasal sari rakyat dan akan selalu membantu kesulitan masyarakat.

Bapak Timotius Galjai selaku Prater di Gereja Katolik Kristus Raja mewakili seluruh masyarakat kampung Poo mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang selalu berikan personel satgas Yonif 125/SMB.

“Puji Tuhan, di hari minggu ini kami mendapat berkah melalui satgas 125 Si’mbisa. Semoga Tuhan membalaskan kebaikan bapak TNI semuanya, dan diberi kesuksesan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” ujar Prater. (*)