NUSANTARA

Meriahkan HUT Ke-78 RI, Bacaleg Demokrat Gelar Lomba Berhadiah

×

Meriahkan HUT Ke-78 RI, Bacaleg Demokrat Gelar Lomba Berhadiah

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Medan Dapil IV dari Partai Demokrat Ir Besri Nazir MM, yang juga Sekretaris DPC Demokrat Medan menggelar berbagai perlombaan untuk meriahkan Pesta Merah Putih 17 Agustus di Jalan Utama, Jalan Seto Kecamatan Medan Area dan Jalan Jermal 15, Kelurahan Binjai Lingkungan 12 Kecamatan Medan Denai.

Pesta merah putih 17 agustus ini merupakan momen generasi bangsa menghargai perjuangan para pahlawan terdahulu dalam merebut kemerdekaan RI.

Besri mengatakan, Rangkaian kegiatan ini adalah berbagai lomba yang digelar dengan semangat kompetisi sehat. Lomba-lomba tersebut mencakup beragam aspek kreativitas dan bakat masyarakat, serta lomba tradisional yang mempertunjukkan kearifan lokal dan semangat gotong royong.

BACA JUGA:  Apresiasi Digelarnya Lomba Masak Nasi Goreng, Ny Kahiyang: Dukung Medan The Kitchen of Asia

“Melalui semangat kebersamaan dan semangat kreativitas ini, kita dapat terus mengingat dan mewujudkan cita-cita para pahlawan bangsa,” ujar Ir.Besri Nazir MM dalam keterangannya, Kamis (17/8/2023).

Dengan suksesnya rangkaian kegiatan meriah ini, Besri berharap pesan semangat kemerdekaan dan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat dapat terus tersebar luas dan menginspirasi semua elemen masyarakat untuk bersatu dalam membangun negeri.

Tidak hanya sebagai momen kemeriahan , kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mendekatkan Besri dengan masyarakat, menggali aspirasi, dan menjawab pertanyaan yang mungkin ada dalam benak mereka.

“Melalui kegiatan ini, aspirasi masyarakat menjadi fokus utama, dan visi Ir. Besri Nazir, MM dalam mewakili mereka di parlemen semakin terangkai dengan kuat”.

BACA JUGA:  Satreskrim Polres Gayo Lues Tangkap Pelaku Pembunuhan Kurang Dari 24 Jam