BREAKING NEWS

Menyambut HUT RI Ke-77, Persit Kartika Chandra Kodim 0205/TK Gelar Berbagai Perlombaan

×

Menyambut HUT RI Ke-77, Persit Kartika Chandra Kodim 0205/TK Gelar Berbagai Perlombaan

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kodim 0205/TK yang di komandoi Latkol Inf Benny Angga , menggelar berbagai perlombaan Agustusan di halaman Makodim , Minggu 14/08/2022 .

Peserta lomba yakni ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0205/TK Terlihat ibu-ibu Persit sangat semangat mengikuti semua lomba.

Sebelum melaksanakan perlombaan Persit Kartika Chandra Kirana melaksanakan senam. Danramil 0205/TK Letkol Inf Benny Angga mengatakan, perlombaan rutin digelar setiap peringatan kemerdekaan 17 Agustus.

” Kami selalu menggelar berbagai lomba Agustusan, dengan peserta dari Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0205/TK ,” ujar Dandim.

Lomba lomba yang digelar untuk internal Persit keluarga besar Kodim , disamping untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun, juga untuk mempererat seluruh prajurit di lingkungan Kodim 0205/TK sendiri. Pentingnya Momen peringatan hari kemerdekaan itu, sebagai spirit perjuangan dan mengisi kemerdekaan.

BACA JUGA:  Dengan Tema Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI, Kodim 0205/TK Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat

“Alhamdulillah, pelaksanaan berbagai lomba Agustusan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Terpenting, momen bersejarah ini bisa menjadi wahana untuk memperat silaturahmi keluarga besar dilingkungan koramil. Sebagai prajurit TNI, selalu semangat persatuan dan kesatuan tetap terjaga,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *