TNI POLRI

Menampung Aspirasi Masyarakat, Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Jumat Curhat Pada Jamaah Masjid Nurul Yaqin

×

Menampung Aspirasi Masyarakat, Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Jumat Curhat Pada Jamaah Masjid Nurul Yaqin

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, Belawan – Personil Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat kepada jamaah Masjid Nurul Yaqin bertempat di Komplek PJKA Belawan Wilkum Polres Pelabuhan Belawan, pada Jumat (2/12/2022) sekira pukul 12.30 WIB hingga selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Waka Polres Pelabuhan Belawan AKBP Sukarman, KBO Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Waka Polres Pelabuhan Belawan AKBP Sukarman SH bersama Kasat intelkam, Kasat Binmas dan KBO Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan sebagai nara sumber membahas pokok permasalah situasi Kamtibmas yang ada di Belawan dan menampung aspirasi masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:  Pastikan Wilayahnya Aman, Kapolres Tanah Karo Patroli Jalan Kaki ke Lokasi Wisata

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S. S.I.K., SH., MH melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan AKBP Sukarman SH menyampaikan,”bahwa kegiatan ini terus kami lakukan yang bertujuan agar situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan khususnya di Kecamatan Medan Belawan menjadi aman dan kondusif sehingga dapat menekan tindak pidana yang ada di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan,” ungkap AKBP Sukarman SH.

Wakapolres menambahkan, ”kegiatan ini rutin kami lakukan adalah bentuk kepedulian Kami pada Masyarakat khususnya Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan agar masyarakat dapat merasa keberadaan polisi berada di tengah tengah masyarakat.

Dengan adanya program kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan sehinggah dapat menyaring permasalahan yang ada di lingkungannya,” tandas Wakapolres.

BACA JUGA:  Jumat Curhat, Kapolda Sumut Ajak Warga Jaga Pemilu Damai

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan baik.