BREAKING NEWS

Mangkal Saat Ramadan, 5 WTS Terjaring Razia Operasi Yustisi di Jalan Setia Budi

×

Mangkal Saat Ramadan, 5 WTS Terjaring Razia Operasi Yustisi di Jalan Setia Budi

Sebarkan artikel ini
Plt Camat Medan Tuntungan Hendra Arjudanto Sitanggang memberikan wejangan kepada 5 WTS, Minggu (26/03). Foto : Dok. Kecamatan Medan Tuntungan

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Untuk menciptakan situasi yang kondusif di bulan Ramadan, Pemerintah Kecamatan bersama Tim Gabungan Posko Kecamatan, Kelurahan dan Tim Patroli Satpol PP Kota Medan melaksanakan Razia rutin Yustisi Wanita Tuna Susila (WTS) di sepanjang Jl. Setiabudi, Kel. Sp. Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan

Dari hasil Razia tersebut sedikitnya mendapat lima Wanita Tuna Susila (WTS) menjajakan dirinya di pinggir Jalan Setia Budi Ujung, Kelurahan Simpang Selayang, Minggu (26/03/23) dini hari.

Gelaran Razia ini dikomandoi langsung oleh Hendra Arjudanto Sitanggang sebagai Plt Camat Medan Tuntungan.

Selain itu, Hendra menerangkan, operasi razia ini di sepanjang Jl. Setiabudi ujung, mulai dari depan Kantor Pos Simpang Pemda sampai depan Hotel Jupiter.

BACA JUGA:  12 Tuntutan Aksi Tunas Muda Gemkara Saat Unjukrasa Di Pemkab Batu Bara

Hal ini Sesuai dengan Arahan Bapak Walikota Medan untuk memberikan kenyamanan Kamtibmas kepada Masyarakat terlebih saat ini Kita memasuki Bulan Suci Ramadan.

Sehingga Pemerintah harus hadir untuk memberikan kenyamanan kepada Masyarakat dalam menjalankan Ibadah Puasanya.

Harapan Kita tetap Komit bersama Masyarakat untuk membawa perubahan Peredaran WTS di Kec. Medan Tuntungan terlebih di Bulan Suci Ramadan.

Saudara/i Kita Umat Muslim bisa nyaman melaksanakan Ibadah Puasa dengan baik dan khusyuk tanpa Penyakit Masyarakat seperti ini, Ucap Hendra kepada Mawartanews.com, Minggu (26/03) dini hari.

Dalam operasi ini ada 5 yang terjaring, beberapa diantaranya sempat lari sewaktu dikejar Tim Posko.

Beberapa barang bukti yang ditemukan yakni 1 Celana Panjang Laki” Yang sempat kabur, 3 buah alat pengaman kondom, serta surat pernyataan yang mengakui bahwa Mereka adalah WTS.

BACA JUGA:  Komisi 4 DPRD Kota Medan Menyuarakan Kritik terhadap Pembangunan Batching Plant Tanpa Izin

Sanksi akan diberikan pembinaan oleh Satpol PP dan Dinsos Kota Medan, dan WTS yang terjaring langsung diantar ke Dinsos Kota Medan untuk Penanganan Pembinaan selanjutnya, pungkasnya. (Son/Mawartanews)