NUSANTARA

M Rahmaddian Shah, SH Terpilih Secara Aklamasi Pada Muscab XVII MPC Kota Medan

×

M Rahmaddian Shah, SH Terpilih Secara Aklamasi Pada Muscab XVII MPC Kota Medan

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Ketua PAC Medan Tuntungan Sempurna Sembiring hadiri Musyawarah Cabang XVII MPC Kota Medan yang dilaksanakan di Gedung MICC Medan, Minggu (22/01/23).

Musyawarah Cabang XVII MPC Kota Medan terselenggara dengan baik dan Ketua MPC Kota Medan M Rahmaddian Shah, SH Terpilih secara aklamasi dan resmi dilantik.

Ketua terpilih MPC Kota Medan Rahmaddian Shah menyampaikan dengan terpilihnya saya kembali memimpin Pemuda Pancasila Kota Medan ke depannya akan melakukan program Bakti Sosial dan lainnya akan lebih baik.

Dikatakannya setiap Ketua PAC akan kita laksanakan test urine dan bila terdapat positif pengguna Narkoba langsung kita diskualifikasi sebab kita mau untuk ke depannya semua Ketua PAC bersih Narkoba, tegas Rahmaddian.

BACA JUGA:  PAC PP Tuntungan Dengan Ranting Berbagi Takjil, Sekjen Korancab Zona II MPC PP Medan Apresiasi

Selain itu Ketua MPC Kota Medan juga menekankan satu lagi program ke depannya semaksimal mungkin untuk semua kader kita upayakan bebas Narkoba.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa saat ini kader terbanyak yang hadir dari Medan Deli sekitar 400 kader yang hadir dengan demikian saya apresiasi akan memberikan 1 unit mobil operasional kepada PAC Medan Deli.

Dalam kesempatan yang sama Ketua MPW Sumut Kodrat Shah mengatakan saya sangat senang dengan banyak nya perubahan yang signifikan bagi kader di Kota Medan terlebih sudah semakin kondusif nya Kota Medan dari Premanisme.

Kodrat juga menegaskan setelah acara ini selesai jangan sampai ada keributan, jangan mengganggu pengguna jalan tapi bila diganggu bante, ucapnya sambil tersenyum yang langsung di sambut tepuk tangan para kader yang hadir. (Juliver L)

BACA JUGA:  Organisasi Logistik Bersatu dan Kolaborasi dalam Musyawarah Wilayah ASPERINDO X