NUSANTARA

M.Afri Rizki Lubis Kembali Terpilih Sebagai Anggota DPRD Medan, Adakan Syukuran Bersama Keluarga dan Masyarakat

×

M.Afri Rizki Lubis Kembali Terpilih Sebagai Anggota DPRD Medan, Adakan Syukuran Bersama Keluarga dan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

MEDAN – M.Afri Rizki Lubis, S.M., M.IP., kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Medan dalam pelantikan yang berlangsung pada Selasa, 17 September 2024, di Gedung DPRD Medan.

Ini menjadi kali kedua ia berhasil menduduki kursi legislatif, setelah sebelumnya terpilih dari Partai Golkar. Namun, dalam periode ini, M.Afri Rizki Lubis tampil sebagai kader Partai Nasdem yang dipimpin oleh Surya Paloh.

M.Afri Rizki Lubis adalah putra sulung dari H.M. Syaf Lubis, Ketua Dewan Pembina AMPI Sumatera Utara.

Terpilihnya kembali M.Afri Rizki Lubis dari dua partai yang berbeda menjadi bukti kepercayaan masyarakat terhadapnya.

Meski terjadi perubahan partai, warga tetap melihatnya sebagai sosok yang mampu mewakili aspirasi mereka di Kota Medan.

BACA JUGA:  Dirakor APKASI Provsu, Bupati Darma Wijaya : “Pemkab Sergai Komitmen Dalam Pembangunan SDM Wujudkan Sekolah Mantab”

Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih atas amanah yang diberikan, M.Afri Rizki Lubis beserta keluarganya mengadakan acara syukuran.

Acara tersebut tidak hanya untuk merayakan pelantikannya, tetapi juga untuk merayakan pencapaian adiknya, drg. Nicky Stefany Lubis, yang telah menyelesaikan masa intership, serta adik bungsunya, M. Safikqi Juanda Lubis, S.Sos., M.IP., yang baru saja merampungkan program S2 di Universitas Sumatera Utara (USU).

Acara syukuran tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, pejabat pemerintahan, warga sekitar, serta teman-teman yang telah memberikan dukungan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sultan Deli XIV, Tuanku Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam, dan calon Wali Kota Medan 2024-2029, Rico Waas, yang juga Ketua DPW Garpu Nasdem Sumut.

BACA JUGA:  Ngadu ke Bobby Nasution via DM Instagram, Bocah 6 Tahun yang Sakit Langsung Dirawat Bermodal KTP

Dalam sambutannya, H.M. Syaf Lubis, ayahanda M.Afri Rizki Lubis, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung keluarga mereka.

“Terima kasih kepada Bapak-bapak PKPM, Ibu-ibu di wilayah sekitar, dan kawan-kawan yang sudah membantu dan mendukung,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan nasihat yang penuh makna kepada putranya, “Jangan pernah lupakan kebaikan orang karena kebaikan orang yang mengantarkan kita jadi pemimpin.”

Dengan terpilihnya kembali M.Afri Rizki Lubis sebagai Anggota DPRD Medan, diharapkan kehadirannya mampu membawa aspirasi masyarakat dan terus berkontribusi positif bagi Kota Medan. (Son)