BREAKING NEWSNUSANTARA

Lagi, Kekerasan Terhadap Anak Viral Di Sosial Media

×

Lagi, Kekerasan Terhadap Anak Viral Di Sosial Media

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar rekaman CCTV yang menunjukkan seorang balita mendapat aksi kekerasan. (Foto: Adi/Mawarta)

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Lagi-lagi kekerasan terhadap anak kembali viral. Kali ini menimpa anak balita berinisial EHA. Orang tua balita yang tidak senang pun membuat laporan pengaduan ke Polrestabes Medan dengan nomor LP/B/2763/X/2024/SPKT Restabes Medan tertanggal, Rabu (2/10/24).

Dari surat laporan yang diperoleh Mawarta, orang tua balita berinisial CA (28) yang sehari-harinya menitipkan anaknya di salah satu tempat penitipan anak di Jalan Abadi, Tanjung Rejo, Medan Sunggal mendapat informasi dari salah seorang pengasuh berinisial MU bahwasanya anaknya mengalami kekerasan. Kekerasan itu diduga dilakukan oleh pengasuh lain berinisial T.

Dalam laporan MU terhadap CA, anaknya di cubit oleh T di bagian pipi, dada, perut dan menjambak rambut EHA.

BACA JUGA:  Kasus Pembunuhan di Medan Tuntungan: Sakit Hati Akibat Chat Tak Bermoral, Pria Tewas Ditikam

Akibat perlakuan T, balita tersebut mengalami luka memar di bagian dada kanan dan pipi kanan.

Aksi kekerasan itu pun viral di sosial media. Hasil penelusuran mawarta, kini EHA sedang di rawat di salah satu rumah sakit.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari orang tua EHA. Mawartanews masih berupaya menghubungi CA untuk mengkonfirmasi hal tersebut.

Terpisah, Kanit PPA Polrestabes Medan, Iptu Dearma Agustina Sinaga saat dikonfirmasi mengatakan akan mengecek laporan tersebut.

“Sebentar kami cek ke penyidiknya ya,” ujarnya.(Adi)