TNI POLRI

Korem 023/KS Terima Tim Was Post Audit Itjenad

264
×

Korem 023/KS Terima Tim Was Post Audit Itjenad

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, Sibolga – Komando Resor Militer 023/KS menerima Tim Was Post Audit Itjenad, yang dilaksanakan bertempat di Makorem 022/PT, Jalan Asahan Pematangsiantar. Jumat (12/05/2023).

Tim Post Audit Itjenad diketuai oleh Brigjen TNI Tigor Ronny M Simanjuntak, S.E mengatakan kegiatan ini memiliki arti penting dan nilai serta manfaat yang besar dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi, khususnya dalam pengelolaan program dan anggaran.

Tujuan pelaksanaan Was Post Audit ini adalah mengecek pemanfaatan Proggar agar tidak terjadi penyimpangan dalam pengelolaannya.

Terkait dengan pengawasan dan pemeriksaan sangat perlu dilakukan oleh Tim Was Post Audit Itjenad untuk meminimalisir temuan dalam laporan pertanggungjawaban kegiatan dan keuangan, sehingga diharapkan kualitas kinerja satuan jajaran TNI AD khususnya Korem 023/KS, dapat terlaksana tepat waktu, tepat sasaran dan dapat dipertanggungjawabkan dengan baik sesuai aturan.

BACA JUGA:  Polres Humbahas Laksanakan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1444 H Tahun 2023

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P menngingatkan seluruh personel yang terlibat menerima Tim Was Post Audit dari Itjenaad, lakukan transfaransi dan keterbukaan serta bantu untuk kelancaran tugas, siapkan data benar, lengkap dan akurat disertai dengan bukti-bukti serta dokumentasi yang bisa dipertanggungjawabkan.

Lebih lanjut Danrem menambahkan, tidak ada yang perlu ditutupi, agar nantinya diperoleh saran dan masukan terhadap setiap permasalahan, kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan kinerja satuan. Jika Tim Was Post Audit Itjenaad menemukan adanya kekurangan dalam pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran, segera dibenahi dan dilaporkan perbaikannya sesuai ketentuan yang berlaku. Saya himbau kepada seluruh anggota jajaran Korem 023/KS yang membidangi Anggaran saya mengingatkan laporkan kepada Tim Was Post Audit Itjenad secara terbuka dan transparan, tanyakan apa yang kurang dimengerti demi kamajuan kita bersama ” tegas Danrem”.

BACA JUGA:  Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas : Mengapa WhatsApp, karena aplikasi ini sudah populer di kalangan masyarakat

Hadir dalam kegiatan Kunjungan Tim Was Post Audit Itjenad antara lain Kasiintel, Kasiops, Kasipers, Kasilog, Kasiter, Plt Pasiren, Kapenrem, Dantimintelrem dan para Balak Korem 023/KS.