OLAHRAGA

Kontingen Simeulue Raih Tambahan Medali di POPDA Aceh 2024

×

Kontingen Simeulue Raih Tambahan Medali di POPDA Aceh 2024

Sebarkan artikel ini

SIMEULUE – Kontingen Simeulue kembali menambah perolehan medali dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh Tahun 2024 yang berlangsung di Aceh Timur, Selasa (9/7)

Setelah sebelumnya cabang olahraga Tarung Derajat berhasil menyumbangkan dua medali perak dan perunggu, kali ini medali perunggu juga berhasil diraih dari cabang olahraga Tenis Meja beregu putri dan Taekwondo.

Pada cabang Tenis Meja beregu putri, tim yang dilatih oleh Eko Firdaus dan didampingi oleh Nazarudin, terdiri dari Talita Putri Amanda, Zahra Gina Kamila, Rana Ramadhani, dan Elvi Anta Sari, berhasil meraih medali perunggu.

Sementara itu, di cabang Taekwondo, atlet putri Simeulue, Rafiqa Masri, juga berhasil menyumbangkan medali perunggu.

BACA JUGA:  Uruguay vs Korea Selatan, Berakhir Skor Kaca Mata

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Simeulue, Syuhelmi, SP., menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para atlet yang telah bertanding dengan baik dan berhasil meraih kemenangan.

Ia berharap para atlet dari Simeulue selalu diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat terus bertanding hingga akhir event dan membawa pulang ‘oleh-oleh’ berupa medali untuk Kabupaten Simeulue.

“Alhamdulillah, sejauh ini atlet dari Simeulue sudah menunjukkan hasil yang baik. Kami berharap Simeulue dapat meraih peringkat dalam ajang POPDA ini,” ujar Syuhelmi, SP.

Dengan semangat dan dukungan yang diberikan, diharapkan para atlet Simeulue dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama daerah di ajang olahraga ini. (Cr22)