BREAKING NEWS

Ketua Rajendra Sitepu Tetap Berkontribusi pada Kegiatan Sosial Meski Sedang Pemulihan Kesehatan

×

Ketua Rajendra Sitepu Tetap Berkontribusi pada Kegiatan Sosial Meski Sedang Pemulihan Kesehatan

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Tokoh pemuda Rajendra Sitepu, yang biasa disapa Ketua Ajen dan juga Ketua IPK Kecamatan Medan Tuntungan, tetap mengabdikan diri pada kegiatan sosialnya meski sedang menjalani masa pemulihan kesehatan di luar negeri.

Menyambut Hari Raya Idulfitri 2023, Ketua Ajen membagikan 4 ton beras, gula, dan uang tunai kepada masyarakat sekitar, terutama jiran tetangga di Kecamatan Medan Tuntungan seperti Pales, Pokok Mangga, dan Simalingkar.

Foto Bersama Keluarga Besar Ketua Rajendra Sitepu usai bagikan paket sembako. Kamis (15/4/23). Foto: Tison Sembiring

Meskipun tidak dapat hadir langsung, putranya, Eko Afrianta Sitepu, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Karo, mewakili Ketua Ajen untuk membagikan paket sembako di rumahnya di Simalingkar pada Sabtu (15/04/2023) sore.

Dalam sambutannya, Eko Afrianta Sitepu mewakili keluarga besarnya menyampaikan kegiatan berbagi berkah Ramadhan dalam menyambut Hari Raya Idulfitri kepada sesama yang kurang mampu.

Menurut Eko, kegiatan berbagi ini sudah menjadi kebiasaan rutin dan membudaya di tengah keluarga besarnya.

“Kami berbagi bukan karena kami berlebih, tetapi karena kami juga pernah merasakan bagaimana hidup dalam kondisi berkekurangan dan tidak berdaya,” ungkap Eko.

Eko Afrianta Sitepu Minta Dukungan Doa untuk Pemulihan Ayahnya

Sebagai politisi muda dari Partai Hanura, Eko Afrianta Sitepu meminta doa untuk pemulihan kesehatan ayahnya, Ajen Sitepu, yang saat ini masih berada di luar negeri dan didampingi oleh ibunya, Dewi br Tarigan, yang biasa disapa Kak Tigan.

BACA JUGA:  PAC IPK Kecamatan Medan Tuntungan Bagikan 1500 Takjil Kepada Masyarakat di Bulan Ramadan

Eko berharap agar ayahnya segera pulih dan mereka bisa berkumpul kembali seperti biasa. Selain itu, Eko juga berharap bahwa bantuan paket Sembako yang diberikan pada kesempatan tersebut dapat bermanfaat dalam menyambut Idulfitri 1444 H/2023.

Selebgram Ketua Limpul 

Selebgram Ketua Limpul ikut membagikan sembako ketua Rajendra Sitepu kepada masyarakat. (Foto: Tison Sembiring)

Ketua Limpul yang hadir pada kesempatan itu juga memohon kepada Allah SWT agar segera memulihkan kesehatan Ketua Ajen Sitepu dan mengangkat segala sakit penyakitnya.

Menurut Ketua Limpul, Ketua Ajen merupakan orang baik dan pemurah, dan ia yakin bahwa Allah SWT akan memulihkan kesehatannya.

Ketua Limpul menambahkan bahwa kebiasaan berbagi di penghujung Ramadhan dalam menyambut Idulfitri adalah agenda rutin dan kebiasaan mulia dari Ketua Ajen yang patut menjadi teladan dan amal baik bagi semua orang.

Hal senada disampaikan oleh Indra Siregar, pengurus Mitra Pedagang Pasar Induk Lau Cih yang juga mewakili Ketua Dewan Pengurus Wilayah Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara Sumatera Utara (DPW PWOIN Sumut), yang berdoa kepada Allah SWT memohon pemulihan kesehatan Ketua Ajen.

“Kami pengurus bersama keluarga dan kita semua berdoa kepada Allah untuk memulihkan kesehatan Ketua Ajen, agar kita bisa berkumpul lagi bersama seperti sedia kala,” ucapnya.

Dan semoga sembako yang dibagikan kepada yang berhak bermanfaat menyambut Idulfitri 1444 H.

“Terima kasih kami ucapkan untuk Ketua Ajen dan keluarga besar yang terus menerus memupuk rasa peduli dan kebersamaan pada saat menyambut Hari Raya Idulfitri dan tetap berbagi dengan masyarakat kurang mampu di Kecamatan Medan Tuntungan,” pungkas Indra Siregar.

BACA JUGA:  Panen Raya Kentang Demplot Pupuk Phosgreen dan ZA Plus di Desa Bukit, Ini Disampaikan Bupati Karo

Sementara itu, Sekretaris IPK Kecamatan Medan Tuntungan, Indra Sipayung, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Keluarga Besar Sitepu dan IPK Kecamatan Medan Tuntungan secara rutin membagikan paket sembako di wilayah Kecamatan Medan Tuntungan.

“Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idulfitri 1444 H Tahun 2023, beberapa hari ini kita juga membagikan takjil kepada warga, sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan,” kata Indra Sipayung.

Ia juga tidak lupa meminta doa dari semua warga yang hadir untuk mendoakan Ketua Ajen kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kesehatannya segera pulih dan kita bisa berkumpul bersama.

Selanjutnya, warga sambil menerima paket sembako, mereka pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua Ajen beserta keluarga atas kedermawanannya dan memanjatkan doa kepada Allah SWT agar kesehatan Ketua Ajen secepatnya dipulihkan.

“Alhamdulillah, saya merasa sangat senang menerima paket ini. Tentunya paket ini bisa kami gunakan untuk memenuhi kebutuhan menyambut Hari Raya ini. Dan semoga Ketua Ajen Sitepu dan Kak Tigan beserta keluarga diberi berkah dan rezeki berlimpah serta doa saya kesehatan Ketua Ajen segera dipulihkan,” kata seorang ibu usai menerima paket..