NUSANTARA

Ketua Gayo Musara Aceh Tenggara Silahturahmi Ke Gayo Lues beserta dengan Rombongan

×

Ketua Gayo Musara Aceh Tenggara Silahturahmi Ke Gayo Lues beserta dengan Rombongan

Sebarkan artikel ini
Ket Foto Ketua Gayo Musara Kabupaten Aceh Tenggara yang sedang melakukan Silaturahmi di Kabupaten Gayo Lues (foto/Ist)

MAWARTANEWS.com, Gayo Lues |

Ketua Gayo Musara Aceh Tenggara Umar Arpa Ruqiy menyampaikan indah nya silaturrahmi dalam kebersamaan untuk memperkuat hubungan silaturrahmi antara suku Gayo Alas dan suku Gayo-Belangkejeren, dan pertemuan di adakan di Desa Gele, pada Rabu (12/4/2023).

Namun menjalin silaturrahmi sejatinya bisa di lakukan kapan saja, terlebih lagi menjalin silaturrahmi merupakan hal penting yang harus dilakukan dalam Agama Islam, dalam silaturrahmi persaudaraan dan saling memiliki kepedulian kita antara sesama ihsan yang baik di sisi Allah, bersilaturrahmi juga bisa menjadikan hubungan yang harmonis antara suku Gayo Aceh Tenggara dan suku Gayo Blangkejeren, kata Umar Arpa Ruqiy.

“Kita juga berharap agar masyarakat Suku Gayo yang ada di Aceh Tenggara dengan masyarakat Suku Gayo Lues terus menjaga silaturahmi ini hingga akhir hayat yang kelak memutuskan kita dari dunia ini”, Ujarnya.

BACA JUGA:  IMO-Indonesia Silaturahmi dengan Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu

Menurut salah satu tokoh masyarakat Gayo Lues bapak Rasyid dari kampung Cempa keberhasilan perjuangan tergantung dari kebersamaan dan kekompakan suku Gayo Alas dan suku Gayo Blangkejeren -Gayo lues harus di jalankan secara adat istiadat Gayo.

Lepas berulo taring berai, barang siapa yang ingin di lapangkan rizkinya dan di panjangkan umurnya hendaknya ia menyambung tali silaturrahmi, Membangun silaturrahmi dengan solidaritas dan loyalitas menuju organisasi yang berintegrasi, tandasnya.