NUSANTARA

Keluarga Besar LPDI dan RGB Memberikan Bantuan Pangan Kepada Korban Banjir Aceh Tamiang

×

Keluarga Besar LPDI dan RGB Memberikan Bantuan Pangan Kepada Korban Banjir Aceh Tamiang

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Keluarga Besar Lembaga Peduli Dhuafa’ Indonesia (LPDI) Kabupaten Aceh Tamiang menyerahkan bantuan pangan berupa indomie, air mineral, minyak goreng, gula, teh dan beras.

Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari para donatur Kota, baik didalam maupun luar, Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung turun ke titik titik rumah korban yang terdampak banjir.

Ketua Lembaga Peduli Dhuafa’ Kabupaten Aceh Tamiang Sasy Kapur didampingi Koord KAT Fachrul Razi mengatakan bantuan ini diharapkan dapat membantu beban para korban yang terkena musibah banjir di Aceh Tamiang.

Dari bantuan yang kita berikan semoga bisa meringankan beban saudara-saudara kita. Kita juga mengharapkan para korban bencana banjir tetap semangat, semua ini akan ada hikmahnya,” ujarnya kepada mawartanews.com, Senin (21/11).

BACA JUGA:  Pemerintah Kabupaten Batu Bara Gelar Upacara Khidmat HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Bantuan yang disalurkan oleh LPDI Kabupaten Aceh Tamiang adalah sumbangan dari Relawan Gerak Bersama (RGB)dari Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Riau.

Untuk diketuai pembagian sembako 105 KK yang diberikan oleh LPDI Aceh Tamiang, dan 325 KK diserahkan oleh para donator dari Relawan Gerak Bersama(RGB) yang di serahkan langsung oleh Rima Yansi. (Amiruddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *