TNI POLRI

Kapolsek Medan Tuntungan Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Nataru 2022-2023

×

Kapolsek Medan Tuntungan Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Nataru 2022-2023

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Kapolsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan Iptu Christin Simanjuntak SS MH memimpin Apel Kesiapan Pos Pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 diwilkum Polsek Medan Tuntungan, Jum’at (23/12/2022) Pagi.

Seperti yang nampak terlihat Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak memberikan arahan pada pelaksanaan apel kesiapan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan apel tersebut dilaksanakan di lapangan parkir Mako Polsek Medan Tuntungan di Jalan Bunga Turi III, Kelurahan Lau Cih, Kecamatan Medan Tuntungan.

Kapolsek memberikan arahan diantaranya agar para anggota yang terlibat Sprin Pengamanan Pos Pam melakukan pengamanan dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat.

Anggota yang piket melaksanakan serah terima setiap harinya, menjaga barang inventaris yang ada di Pos Pengamanan, dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan demi pelayanan prima kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Pimpin Apel Pagi, Bupati Surya Tekankan ASN Tetap Displin

Dan saat melaksanakan tugas agar anggota selalu memakai pakaian dinas lengkap dan selalu koordinasi apabila ada kejadian yang menonjol dan melaporkan kepada Kepala Pos Pam dan Perwira Pengendali.

“Untuk pos pengamanan dan pos pelayanan ditempatkan personel gabungan yang terdiri dari unsur Polri, TNI, Dishub, Pol PP, Puskesmas, BPBD, setiap harinya,” Terang Kapolsek.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat dalam menyambut Nataru agar pelaksanaannya dilakukan tidak berlebihan dan dengan tertib sehingga tercipta situasi aman, nyaman dan kondusif, jelas Kapolsek.

“Fokus pengamanan kita terutama kepada pengamanan Gereja diwilkum Polsek Medan Tuntungan, kelancaran arus mudik, arus lalu lintas pada saat Nataru dan patroli kamtibmas diwilkum Polsek Medan Tuntungan,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Masuki Awal Tahun 2023, Kajati Sumut Pimpinan Apel Pagi: Agar Seluruh Jajaran Tetap Kompak dan Jaga Integritas