NUSANTARAOLAHRAGA

Kapolsek Medan Tuntungan Ikuti Olahraga Bersama Danmen Arhanud 2/SSM

×

Kapolsek Medan Tuntungan Ikuti Olahraga Bersama Danmen Arhanud 2/SSM

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Medan Tuntungan dan Pancurbatu yang selalu aman dan kondusif, tidak terlepas dari peran semua komponen yang ada, begitu juga berkat sinergitas TNI – Polri dan jajaran Forkopimcam yang semakin solid.

Guna menjaga soliditas dan sinergitas tersebut, Komandan Resimen Arhanud-2/SSM Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos., M.M mengundang Forkopimcam Medan Tuntungan dan Pancurbatu mengikuti kegiatan olahraga bersama di lapangan Resimen Arhanud 2/SSM, Desa Tuntungan Kecamatan Pancur Batu, Jumat (3/3).

Pada pukul 07.00 WIB, seluruh peserta undangan mengikuti kegiatan olahraga bersama, dan pada Pukul 08.30 WIB peserta undangan jalan bersama dilanjutkan pemotongan pita dan penandatanganan peresmian jalan batako di lingkungan Resimen Arhanud 2/SSM.

BACA JUGA:  Bupati Serdang Bedagai Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola Antar Kepala Desa

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak SS MH menyampaikan bahwa, tujuan kegiatan Olahraga senam bersama TNI-POLRI ini selain untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan fisik yang prima.

“Hal ini juga untuk menjaga kekompakan dan sinergitas TNI–POLRI bersama jajaran Forkopimcam Medan Tuntungan dan Pancurbatu tetap terjalin, sehingga kedepannya tugas-tugas yang diberikan dari negara dapat dilaksanakan dengan baik dan memberikan kepercayaan bagi masyarakat,” ucap Christin Simanjuntak.

Olahraga bersama turut di hadiri, Komandan Resimen Arhanud-2/SSM Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos., M.M, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak SS MH, Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Sihite, Camat Pancur Batu Sandra Dewi Situmorang, Plt Camat Medan Tuntungan Hendra Arjudanto beserta Prajurit Resimen Arhanud-2/SSM.

BACA JUGA:  Jual Narkoba Ke Polisi, Pengedar Sabu Pancur Batu Ditangkap