NUSANTARATNI POLRI

Kapolsek Medan Tuntungan Beraksi, Iptu Christin Simanjuntak SS MH Ikut Turun Atasi Kemacetan Pasca Lebaran

×

Kapolsek Medan Tuntungan Beraksi, Iptu Christin Simanjuntak SS MH Ikut Turun Atasi Kemacetan Pasca Lebaran

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak SS MH ikut turun tangan bersama anggota Pos PAM Gatur untuk membantu lancarkan arus lalu lintas mulai dari Simpang Tuntungan, Simpang Selayang dan Simpang Kongsi, Kecamatan Medan Tuntungan pada Hari ke-7 setelah Idul Fitri, Jumat (28/4)

Dalam aksinya, Iptu Christin bersama anggota Pos PAM berdiri di tengah jalan dan mengatur arus lalu lintas dengan ramah dan terorganisir, sehingga kendaraan dapat bergerak dengan lancar dan terhindar dari kemacetan.

Selain itu, mereka juga memberikan imbauan kepada para pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tareda melalui Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak SS MH mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawabnya sebagai seorang polisi untuk memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Ops Keselamatan Toba 2023, Polsek Medan Tuntungan Sosialisasi Tertib Lalu Lintas

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dalam berlalu lintas di wilayahnya.

Aksi yang dilakukan oleh Iptu Christin dan anggota Pos PAM Gatur ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

Mereka mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi polisi dalam membantu mengatasi kemacetan lalu lintas pasca lebaran.

Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi seluruh anggota kepolisian dan masyarakat untuk saling berkolaborasi dalam membangun keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.